J&T Cargo Beroperasi Permudah Akses Pengiriman Konsumen

0

Tamansari l Jurnal Bogor

J&T Cargo  yang berlokasi di Kampung Cipadung RT 04 RW 2 Desa Sukaresmi, Kecamatan Tamansari, Kabupaten Bogor resmi beroperasi. Peluncuran  jasa pelayanan ekspedisi ini hadir  di wilayah Tamansari sejak tiga pekan terakhir, kini disambut baik oleh masyarakat sekitar.

“Keberadaan lokasi kantor J&T Cargo  yang dekat, pastinya memberikan kemudahan karena akses lebih dekat kepada masyarakat,” kata warga sekitar H. Ujang, Minggu (10/4).

Selain itu, jasa paket pengiriman J&T yang berada di Tamansari kedepannya bisa lebih mudah menjalin kerjasama dengan masyarakat yang membutuhkan.

Sementara, Manager J&T Cargo wilayah Cipadung Tamansari, Hilman  menyebutkan, ramainya penggunaan jasa pengiriman ditengah era digital dikategorikan sistem tersebut sudah dibutuhkan masyarakat.

“Langkah ini sangat tepat karena selain pengembangan untuk berwirausaha,  hadirnya J&T Cargo Cipadung Tamansari guna mempermudah pelayanan ditengah masyarakat Tamansari dan sekitarnya,” kata dia.

Dengan melibatkan 7 orang pekerja, J&T Cargo Tamansari  selain melayani paket warga sekitar, domestik (dalam negeri) juga melayani paket luar negeri. “ Pelayanan jasa ekspedisi paket skala besar disini dengan harga bersaing dan terjangkau,” tukasnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here