27.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

NPCI Kabupaten Bogor Lakukan Evaluasi Setelah Dua Pekan Seleksi Atlet

JURNAL INSPIRASI – Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan pihaknya sudah melakukan evaluasi dengan para pelatih cabor yang ada di NPCI Kabupaten Bogor.

Evaluasi yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor ini terkait dengan proses seleksi calon atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan diproyeksikan menuju Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi.

“ Kami lakukan seleksi setelah dua pekan menjalani seleksi calon atlet yang akan jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor pada Peparda VI Jabar 2022,” terang Misbach, Minggu, 23 Januari 2022.

Misbach mengatakan, hasil seleksi tahap 1 yang diikuti 91 atlet ini nantinya akan diciutkan sekitar 50  atlet yang akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya.

“ Harapan saya  dari 50  atlet yang lolos seleksi tahap pertama ini bisa jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor pada ajang Peparda VI Jabar 2022 mendatang,” tambahnya.

Namun,  kata Misbach, minimalnya ada sekitar  15 sampai 25 atlet baru hasil seleski yang bisa masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor        

Ia berharap, para atlet yang lolos dari semua tahapan  seleksi dari 8 cabang olahraga ini nantinya bisa jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor  pada Peparda VI Jabar  2022.

Selanjutnya, sambung Misbach, mulai akhir bulan Januari 2022 nanti, NPCI Kabupaten Bogor akan menerapkan sistem promosi dan degradasi pada calon atlet yang ikut seleksi.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles