28.8 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Ini Janji Nurhayati Setelah Dilantik Jadi Kades Sukajadi

JURNAL INSPIRASI – Nuhayati resmi dilantik menjadi Kepala Desa Sukajadi, Kecamatan Cariu, Kabupaten Bogor. Pelantikan sendiri dilaksankan langsung oleh Bupati Bogor Ade Yasin di Taman Tematik Kecamatan Cariu, Rabu (19/1).

Nurhayati  mengatakan dia akan langsung tancap gas, sebab masih banyak pekerjaan rumah yang belum usai dikerjakan oleh  almarhum  bunda Tarsima saat menjabat kades.

“Infrastruktur dasar yang diharapkan masyarakat Desa Sukajadi akan jadi prioritas,” kata Nurhayati pada Jurnal Bogor, Kamis ( 20/01/22).

Nurhayati  juga berharap, disisa jabatannya agar semua elemen ikut membantu dalam mendorong pembangunan Desa Sukajadi. “Kita bersama dengan BPD, RT, RW, tokoh  masyarakat dan unsur lainnya bersama membangun  Desa Sukajadi,” tutur Nurhayati.

Ia meyakini pada sisa jabatan  ini  investasi di Desa Sukajadi akan tumbuh , karena hal inilah yang dapat mendorong peningkatan pendapatan desa.

“Dengan pendapatan asli desa  meningkat akan ada kemandirian di desa akan jadi sejajar dengan dengan desa lainnya di Kabupaten Bogor,” imbuhnya.

Menurutnya, untuk mewujudkan  pembangunan di Desa Sukajadi dia akan  meneruskan pembangunan yang sudah direncanakan oleh almarhumah. Selain infrastruktur desa, akan fokus dalam penangnan Covid-19 di Sukajadi.

 “Ini amanat dari ibu Bupati Bogor dan melakukan tahapan dari penanganan  vaksinasi Covid-19 hingga dampak sosial ekonomi di masyarakat,” pungkasnya.

** Nay / Ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles