2 Tahun Merintis, Roni Pengusaha Tenda Kebanjiran Order

0

JURNAL INSPIRASI – Sejumlah pengusaha tenda di Cibungbulang belakangan ini  banyak menerima orderan. Salah satu pengusaha tenda yang berlokasi di Kampung Kelurahan RT 04 RW 04, Desa Cibatok 2, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Roni Malik dalam waktu satu pekan bisa bongkar pasang tenda di tiga tempat.

Jelang tahun baru 2022,   masih banyak orderan.” Namun pada Januari kurun waktu sebulan ini   bisa 3 atau 4 kali pemasangan tenda,”  ujar Roni kepada Jurnal Bogor, Kamis (20/1)

Roni Malik yang merupakan pemilik usaha tenda yang bernama Jaya Malik merintis usaha tenda telah berjalan selama dua tahun. Dibantu 5 orang pekerja, kini usaha tendanya yang sudah lama dirintisnya terus mengalami kemajuan.

Dimana para pegawainya biasa membongkar tenda yang telah dipakai untuk acara hajatan pernikahan. “Tak sedikit permintaan untuk  pemasangan tenda  ditempat resepsi ulang tahun. Termasuk adanya permintaan pemasangan tenda di perkantoran Pemerintahan Desa,” ,” ujar Roni.

Selain melayani pemasangan tenda untuk kepentingan hajatan, ada pula untuk kepentingan acara lainnya. Pada Januari ini  beberapa orderan pasangan tenda sudah ia terima.

Roni menerangkan, sekarang ini pengusaha tenda  di wilayah Kecamatan Cibungbulang sangat banyak, tetapi meski begitu setiap bulannya ada saja kecuali di bulan suci  ramadhan.

“Mudah mudahan di tahun baru 2022 ini usaha bisa terus berkembang dan lancar,” harapnya.

** Arip Ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here