The Buldozer Tantang Persikab Bandung

0
Citeureup Raya

Laga Uji Coba Menuju Liga 3 Nasional

JURNAL INSPIRASI – Sebagai pendatang anyar Liga 3 Nasional, Citeureup Raya terus melakukan rangkaian persiapan para pemainnya dengan melakukan serangkaian uji coba dengan klub selevel.

Rencananya, tim berjuluk The Buldozer akan melakoni laga uji coba melawan Persikab Kabupaten Bandung yang juga salah satu kontestan Liga 3 Nasional.

Duel sesama tim promosi Liga 3 Nasional asal Jabar itu akan berlangsung di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kamis, 21 November 2022.

Presiden Klub Citeureup Raya, Dedi Cakra Baidilah yang akrab disapa CK mengatakan,  The Buldozer akan melakukan empat laga uji coba sebelum Kick Off Liga 3 Nasional 2022.

“ Semua laga uji coba yang kami lakukan ini untuk mengukur sejauh mana perkembangan yang telah dilakukan skuad The Buldozer dalam menatap Liga 3 Nasional 2022,” tegas CK, Rabu, 19 Januari 2022.

CK menambahkan, dalam uji coba ini bukan faktor kemenangan yang ia lihat. Namun, ia ingin melihat The Buldozer secara utuh sebagai sebuah tim yang siap mengarungi  Liga 3 Nasional 2022.

Dalam uji coba pertamanya dengan tim selevel belum lama ini, The Buldozer harus mengakui keunggulan Bayi Ajaib atau Persikota Tangerang.

Sementara itu, Head Coach Citeureup Raya,  Dian Irawan mengatakan laga uji coba lawan Persikab Bandung nanti akan jadi simulasi dan evaluasi bagi para pemain baru The Buldozer.

“ Saat ini kami memang tengah mencoba para pemain baru yang akan jadi bagian dalam skuad The Buldozer . Namun kami harus melihat secara utuh soal kualitas bertanding dan mentalnya juga,” tegas Dian Irawan.

Dian mengatakan, pasca kekalahan saat laga uji coba dengan Persikota Tangerang beberapa waktu lalu, ia telah melakukan evaluasi dan sudah siap melakoni laga uji coba melawan Persikab Bandung.

“ Secara kualitas Persikab Bandung tentunya lebih mentereng. Karena ini tim lama dan pernah berkiprah pada  era Divisi Utama ,” terangnya.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here