31.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Siaga Pratama Optimis Lolos Fase Penyisihan Grup E

JURNAL INSPIRASI – Tim Sepakbola Siaga Pratama Bojong Gede yang akan tampil dalam Piala Soeratin U-15 Jawa Barat 2022 optimis bisa meraih hasil maksimal dalam fase penyisihan.

Siaga Pratama dalam Piala Soeratin U-15 Jabar 2022 ini berada dalam Grup E bersama Sukabumi Pro, Siaga Pratama, AP Kuningan dan Rogger Cianjur.

Perhelatan Piala Soeratin U-15 Jabar 2022 ini akan dipusatkan di Lapangan Kaliki Mangunreja, Tasikmalaya mulai pekan ini.

Tim besutan Wanda Eka tersebut membawa 32 pemain terbaik yang akan ambil bagian dalam ajang Piala Soeratin –15 Jabar 2022.

“Mudah-mudahan target kami meraih hasil maksimal dalam semua laga akan tercapai,” beber Wanda Eka, Head Coach Siaga Pratama, Rabu, 19 Januari 2022.

Wanda mengatakan, persiapan timnya untuk ikut dalam event Piala Soeratin  U-15 Jabar 2022 ini sudah sangat maksimal.

“ Saya berharap semua pemain dalam kondisi terbaik dan mampu meraih hasil maksimal dalam fase penyisihan Grup E ini,” pungkasnya.

Siaga Pratama akan melakoni duel perdana di Grup E ini pada hari Kamis , 20 Januari 2022 meladeni Sukabumi Pro.

Selanjutnya pada hari Jumat,  21 Januari 2022, Siaga Pratama akan bentrok dengan Rogger Cianjur.

Sedangkan pada laga terakhir pada hari Minggu, 23 Januari 2022, Siaga Pratama akan bertanding melawan AP Kuningan.  

Dedi Cakra Baidilah, salah satu Exco PSSI Askab Bogor mengatakan,  dalam perhelatan Piala Soeratin U-15 Jabar tahun 2022 ini , Siaga Pratama merupakan salah satu wakil dari Kabupaten Bogor.

“ Kami berharap semua pemain, pelatih dan official  Tim Siaga Pratama harus punya tekad tinggi untuk bisa memberikan nama harum Kabupaten Bogor dalam kancah sepakbola di Jabar dan Nasional,” ucap Cakra.

Cakra berharap, Siaga Pratama bisa terus melaju sampai  kepada laga puncak Piala Soeratin U-15  Jabar tahun 2022 ini.

Daftar Pemain Siaga Pratama:

Raka, Mahesa, Noval, Zaki, Zidan, Azka, Faris, Syamsul, Zemy,  Zikri, M Zaki, Saptian, Bagas, Safwan, Safuwan, Aping,  Erik, Dimas,  Miftah, Zamri, Hekmaathyar, Mulki, Maulana, Zidane, Rifal,  Naufal, Gebril,  Jibril, Ravi, Alfito, Kevin.

Head Coach :  Wanda Eka
Manager      :   Rohiman, ST

**AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles