30.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

KOK Dramaga Agendakan Turnamen Voli Ade Yasin Cup I Tahun 2022

JURNAL INSPIRASI – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Dramaga, Kabupaten Bogor, siap menggelar Turnamen Bola Voli antar klub se-Kabupaten Bogor, yang akan digelar di lapangan Kecamatan Dramaga, pada 18 Febuari 2022.

Turnamen bola voli antar klub voli se-Kabupaten Bogor yang akan digelar KOK Dramaga ini, bertajuk Piala Ade Yasin Cup I tahun 2022. Bahkan terhitung dari Rabu 19 Januari 2022, Panitia Pelaksana telah membuka pendaftaran hingga15 Febuari 2022.

Ketua KOK Dramaga, Rusdi Koyan  mengatakan turnamen bola voli yang digelar nanti merupakan salah satu upaya KOK Dramaga untuk menggairahkan kembali olahraga voli. Apalagi peserta yang ikut tidak hanya dari Kecamatan Dramaga, tetapi se-Kabupaten Bogor.

“Turnamen voly tingkat Kabupaten dalam rangka memperebutkan Piala Ade Yasin Cup I,” ujar pria yang biasa di sapa Konyan, Rabu (19/1/2022).

Selain turnamen voli, kata Konyan, panitia juga akan mempertandingkan cabang olahraga bulutangkis, pencak silat dan sepak bola.

“Intinya, kami ingin kembali mengeliat berbagai cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Dramaga,” ungkapnya.

Sementara Ketua Pelaksana Kegiatan Turnamen Voli Ade Yasin Cup I, Abah Haerul Fatah menambah untuk atlet yang bakal ikuti serta di turnamen voli se-Kabupaten Bogor di bebaskan. Karena tujuan di adakannya turnamen voli pria untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mengeliatkan kembali atlet voli yang ada di Kabupaten Bogor.

“Mengingat saat ini masih pandemi COVID-19, maka atlet voli yang akan bertading di wajibkan rapid tes. Selain itu, penonton yang hadir juga wajib memiliki kartu sertifikat vaksin,” kata Abah.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles