24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Juman Pelupessy Pasang Target Realistis

JURNAL INSPIRASI – Tim Sepakbola Cibinong Raya jadi salah satu duta  Kabupaten Bogor dalam perhelatan Piala Soeratin U-13 Jabar tahun 2022. 

Pada ajang Piala Soeratin U-13 Jabar 2022 ini, Tim Cibinong Raya akan melakoni tiga kali laga dalam fase penyisihan Grup D.

Dalam Grup D Piala Soeratin U-13 Jabar 2022 ini Tim Cibinong Raya satu grup dengan tiga tim lainnya seperti Putra Mareng, Atmajaya  dan Jatiraharja.        

Laga perdana Cibinong Raya versus Putra Mareng akan berlangsung pada tanggal 23 Januari 2022 di Lapangan Cisayong Tasikmalaya.

Selanjutnya, Cibinong Raya akan kembali bertanding pada tanggal 25 Januari 2022 melawan Jatiraharja.

Sementara laga terakhir penyisihan Grup D, Cibinong Raya akan bentrok melawan Atmajaya pada tanggal 27 Januari 2022.
 
Tim besutan Juman Pelupessy itu akan bertolak ke Tasikmalaya pada akhir pekan nanti.

Juman mengatakan, untuk mengikuti Piala Soeratin U-13 Jabar 2022 ini, Tim Cibinong Raya akan memboyong sebanyak  26 pemain yang siap tampil.

 Target kami tidak muluk muluk, karena kami ingin meraih hasil maksimal saja dalam semua laga di fase grup D,” beber Juman Pelupessy, Rabu, 19 Januari 2022

Selanjutnya, kata Juman,  semua tim yang akan bertanding pada Piala Soeratin U-13 Jabar 2022 ini tentunya sudah menyiapkan persiapan yang maksimal .

“ Kami ini datang ke Piala Soeratin U-13 Jabar 2022 membawa nama Kabupaten Bogor.  Makanya, kami ingin  memberikan prestasi yang terbaik bagi Kabupaten Bogor,” ucapnya.

Juman menambahkan,  semua tim yang berlaga pada ajang Soeratin U-15 Jabar tahun 2022 tentunya mentargetkan hal serupa dengan yang dicanangkan Cibinong Raya.

“ Intinya saya tekankan kepada semua pemain Cibinong Raya untuk tampil maksimal dalam semua pertandingan dan selalu menjaga disiplin baik di lapangan maupun saat tidak di lapangan,” paparnya.

Daftar Pemain Cibinong Raya U-13:

M Rizky Fitrihatna, Wira Kaka, Alif Fadhli,  Hilmi Aulia Rabbani, Saidan Panggih, Maulana Fajar, M Ilyas Darmawan, Egi Aldi, Reo Julian Cantona, M Arfan Fardiansyah, M, Eka Ramadani, Nashif  Pandu Bahtiar, Nizar Bahyi Ramadhan, Dion Aryan, Abdullah Sukri, Reza Kurniawan, Arya Prasetya Junior,M Fikri Zainul Kamil, Ahmad Fajar Haqiqi, Reza Ale Rahman,  Daffa Dwi, Ahmad  Fauzi,  Kaitsar  Fatih Magribi, M Fasya Arfiansyah,  Razan M Ihsan, M Rizki

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles