29.5 C
Bogor
Tuesday, April 23, 2024

Buy now

spot_img

Pengemudi Terkena Epilepsi, Tabrakan Beruntun di Jalan Sudirman Sebabkan 2 Orang Terluka

JURNAL INSPIRASI – Tabrakan beruntun terjadi di kawasan Air Mancur, Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Selasa (18/1) pagi

Berdasarkan informasi yang diterima melalui video, ada dua mobil dan motor yang terlibat tabrakan. Dari video tersebut beberapa kendaraan terlihat ringsek. Bahkan ada motor yang diapit oleh kedua mobil tersebut. Selain itu, ada pengendara motor yang masih tergeletak.

Sementara itu, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polresta Bogor Kota, Kompol Galih Apria mengatakan bahwa peristiwa kecelakaan tersebut terjadi saat Kendaraan Suzuki Ertiga nomor polisi F 1622 LX melaju dari arah Simpang Denpom melalui Jalan Sudirman menuju ke arah Air Mancur.

Namun, saat melintasi Jalan Sudirman tepatnya di RM Padang Yasmin Raya Bogor Tengah Kota Bogor, diduga pengemudi kendaraan Suzuki Ertiga nomor polisi F 1622 LX mengalami epilepsi.

“Sehingga tidak sadarkan diri dan hilang kendali, oleng ke kanan dan menabrak kendaraan Daihatsu Xenia nomor Pol B 1967 URW kemudian menabrak kendaraan sepeda motor Honda Beat nomor polisi F 4794 DQ dan Kendaraan sepeda motor Honda Supra-X 125 nomor polisi F 5445 JU.

Kemudian, sambung dia, terhenti setelah menabrak kendaraan toyota Avanza nomor Pol F 1446 CZ yang sedang parkir dibadan jalan.

Akibat peristiwa itu, kata dia, sebanyak dua orang mengalami luka  yang kini sudah dievakuasi sudah Rumah Sakit Salak.

“Ada dua orang yang alami luka ringan kini sudah ada di rumah sakit,” ucapnya.

** Fredyk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles