33.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

KOK Darmaga Akan Gelar Piala Ade Yasin Cup 1

JURNAL INSPIRASI – Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Dramaga bakal mengelar turnamen bola voli Piala Ade Yasin Cup 1. Turnamen ini akan digelar tingkat Kabupaten Bogor dan bakal diikuti semua klub voli di bumi Tegar Beriman di lapangan Kecamatan Dramaga

Ketua KOK Kecamatan Dramaga, Rusdi Konyan  mengatakan, upaya ini untuk membangkitkan kembali geliat bola voli. Panitia sendiri membuka pendaftaran sejak 19 Januari sampai 15 Febuari 2022.  Sedangkan pelaksana turnamen Ade Cup 1 di mulai  pada 18 Feburari 2022.

“KOK Dramaga tidak hanya mengelar turnamen voli saja. Namun, ada lima cabang olahraga yang bakal digelar oleh KOK Dramaga diantara yakni badminton, pencak silat dan sepak bola,” ujar pria yang biasa disapa Konyan kepada wartawan, kemarin.

“Intinya, kita ingin kembali menggeliatkan berbagai cabang olahraga yang ada di Kabupaten Bogor, khususnya di Kecamatan Dramaga, ” ungkapnya.

Ketua Pelaksana Turnamen Piala Ade Yasin Cup 1, Abah Haerul Fatah menjelaskan, tidak ada aturan usia untuk pemain di turnamen voli ini. Sebab, tujuan diadakannya turnamen untuk meningkatkan silaturahmi dan menggeliatkan kembali bola voli yang ada di Kabupaten Bogor.

“Mengingat saat ini masih pandemi, pemain yang akan bertanding diwajibkan rapid tes.  Selain itu, penonton yang hadir juga wajib memiliki kartu sertifikat vaksin. Rencanakan turnamen berjalan selama satu bulan, ” tukasnya.

** Arip Ekon

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles