Dukungan Terhadap Anton Suratto Pimpin DPD Jabar Mengalir Deras

0
Anton Sukartono Suratto

IMDI Yakin Anton Mampu Kembalikan Kejayaan Partai Demokrat

JURNAL INSPIRASI – Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Jawa Barat akan menggelar Musyawarah Daerah (musda) pada tanggal 19 Januari 2022 di Grand Hotel Preanger Bandung. Agenda utama Musda ini adalah melakukan pemilihan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bogor Anton Sukartono Suratto menjadi kandidat terkuat calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat untuk periode 2021-2026. Selain dukungan besar yang di dapat dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, dukungan dari para kader demokrat juga terus mengalir ke Anton Sukartono Suratto.

Yang terkini Kader Partai demokrat yang tergabung dalam Organisasi Sayap Partai Demokrat yakni Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) mendukung penuh Calon Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat Anton Sukartono Suratto.

Plt Ketua Umum Insan Muda Demokrat Harti Hatidjah, S.E,.S.H mengatakan bahwa Anton Sukartono Suratto mampu mengembalikan kejayaan Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat kedepannya.

Anton Sukartono dinilai sebagai figur yang tepat untuk menakhodai DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat. Banyak agenda kerja politik kepartaian yang harus dikebut, guna mempersiapkan diri menghadapi kontestasi politik 2024, baik pilkada, pileg maupun pilpres,” ungkap Harti Hatidjah

Sementara itu, Anton sendiri mengatakan telah menerima masukan dari berbagai pihak di Partai Demokrat, termasuk sebagian besar para ketua DPC di Jawa Barat dan Ketua Umum Organisasi Sayap Partai Demokrat. Anton bersyukur dan bangga atas dukungan yang disampaikan kepadanya untuk memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat.

Partai ini akan besar jika kita semua berkomitmen untuk membesarkannya. Untuk itu, ke depan kita akan bersama-sama bergerak, berjuang, agar Partai Demokrat menjadi pemenang di Provinsi Jawa Barat,” papar Anton.

“Kemudian apabila saya diberikan amanah untuk memimpin DPD Partai Demokrat Provinsi Jawa Barat, tentunya saya akan merangkul semua elemen yang ada untuk bersama sama memajukan Partai Demokrat di Provinsi Jawa Barat,” pungkas Anton.

**gp/rls

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here