25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Algusri Tegaskan Tim Atletik Fokus Berlatih

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum PASI kabupaten Bogor, Algusri mengatakan, saat ini semua atlet yang tang tergabung dalam Tim Atletik Kabupaten Bogor sudah mulai kembali fokus berlatih.

Latihan yang dilakukan para atlet PASI Kabupateten Bogor ini  adalah bagian dari program persiapan menuju Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

“ Kita sudah punya kepastian karena Porprov XIV Jabar akan berlangsung pada bulan November 2022 mendatang,” beber Algusri kepada Jurnal Bogor, Senin, 17Januari 2022.

Lebih lanjut, Algusri yang juga tercatat sebagai Kepala Sekolah SMPN 1 Cibinong optimis program latihan tim atletik Kabupaten Bogor menuju Porprov XIV Jabar 2022 akan berjalan normal.   

 “Para atlet kami Tetap latihan seperti biasanya, yang di Bogor berlatih di Pakansari dengan program latihan meningkatkan kondisi fisik atlet seperti daya tahan, kekuatan, kelentukan,  kecepatan,” ucapnya

Semua atlet, kata Algusri, berlatih secara fokus dan rutin dengan bimbingan atau arahan pelatih masing masing.

Algusri menambahkan, untuk Halomoan, Tyas dan Hendro, ketiganya saat ini berlatih untuk persiapan  Sea Games 2022 di Vietnam.

“ Saya optmis Tim Atletik Kabupaten Bogor yang akan bertanding pada event  Porprov XIV Jabar 2022 akan mampu meraih target medali sesuai dengan yang dicanangkan,” paparnya.

Untuk itu, sambung Algusri, PASI Kabupaten Bogor akan memanfaatkan momentum 10 bulan ini dengan fokus latihan sambil melakukan evaluasi hal hal apa aja yang perlu ditambah atau dibenahi.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles