24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Orang tak Dikenal Duduki At Taufik

JURNAL INSPIRASI – Segerombolan orang tak dikenal menduduki sekolah At Taufik yang berada di Jalan Cimanggu Permai 1, Kelurahan Kedung Jaya, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Sabtu (15/1) malam.

Ada 19 orang yang melakukan pendudukan terhadap sekolah tersebut. Bahkan satpam at Taufik yang sedang berjaga harus keluar dari sekolah tersebut karena kalah jumlah.

Kapolsek Tanah Sareal, Kompol Suhartono mengatakan peristiwa pendudukan sendiri terjadi sekitar pukul 21.00 WIB.

“Jadi yang datang ke sekolah ini dan melakukan pendudukan adalah security baru dari Al- Irsad dengan jumlah 19 orang,” kata Suhartono dikutip dari pojokbogor saat berada di lokasi.

Suhartono mengungkapkan peristiwa pendudukan sendiri didasari oleh ketidaktahuan dari para security bahwa pengelolaan saat ini SD maupun SMP At Taufik diambil alih oleh walikota dengan penunjukan surat keputusan kepala sekolah SD maupun sekolah SMP.

“Dan kita tinggal menunggu dari keputusan pengadilan proses hukumnya seperti apa dan Alhamdulillah berkat bantuan pak camat, pak danramil mereka siap meninggalkan lokasi,” ucapnya.

Sementara itu, gerombalan yang melakukan pendudukan terhadap sekolah at-Taufik telah keluar dari sekolah tersebut dengan pengawalan ketat dari pihak kepolisian. Mereka pun keluar dengan menggunakan motor.

Ditempat yang sama, Camat Tanah Sareal Sahib Khan, mengungkapkan bahwa status sekolah At Taufik merupakan Status Quo.

“Saat ini pengelolaan SD dan SMP diambil Alih sementara oleh Dinas Pendidikan Kota Bogor,” tukasnya.

** Fredyk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles