33.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Nasdem Gelar SP Cup ke-7 di Kota Bogor

JURNAL INSPIRASI – Setelah sebelumnya sempat absen lantaran pandemi Covid-19, Partai Nasdem melalui Nasdem Sport Center menggelar turnamen bulutangkis Surya Paloh (SP) Cup ke-7 yang diikuti oleh 300 peserta di GOR Pajajaran, Sabtu (15/1).

Benninu Argoebie

Dalam turnamen yang menggunakan protokol kesehatan (prokes) ketat ini, dihadiri oleh Majelis Tinggi DPP Partai Nasdem IGK Manila, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto, dan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor Benninu Argoebie.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bogor, Benninu Argoebie mengapresiasi Pemkot Bogor yang sudah memberikan ruang bagi atlet bulutangkis yang sudah lama mempersiapkan diri mengikuti ajang ini.

“Karena hanya dengan olahraga bendera Merah Putih kita berkibar di mana-mana. Sangat merasa bangga kami ditunjuk menjadi tuan rumah. Insya Allah Kota Bogor bisa menjadi tuan rumah yang baik dan bisa jadi percontohan penyelenggara turnamen
olahraga yang menggunakan prokes ketat pertama di Indonesia,” ujar Benninu.

Sementara itu, Wali Kota Bogor, Bima Arya menyebut bahwa Nasdem merupakan parpol yang paling banyak menyelenggarakan kegiatan olahraga dibandingkan dengan partai lain.

“Di Bogor ini banyak parpol, tapi partai yang banyak kegiatan di olahraga adalah Nasdem,” ucap Bima Arya.

Bima berharap, Nasdem dan Pemkot Bogor bisa berlari kencang dalam memajukan dunia olahraga, khususnya di Kota Bogor.

“Ini event bagus sekali untuk memberikan motivasi pembinaan nasional. Semoga ke depan terus berlanjut menumbuhkan pembinaan bulutangkis nasional,” ucapnya.

Sebagai informasi, SP Cup 2022 bakal memperebutkan Piala Eksebisi IGK Manila, Piala Bergilir Prananda Surya Paloh dan piala tetap.

Selain itu, SP Cup 2022 juga mempertandingkan kategori Ganda Intern Bogor dan memperebutkan Piala Tetap DPD Nasdem Kota Bogor dengan total hadiah Rp10 juta.

** Fredy Kristianto

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles