NPCI Kabupaten Bogor Rekrut 50 Atlet Baru

0
27
M Misbach

JURNAL INSPIRASI – Sudah satu pekan terakhir ini National Paralimpic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor  melakukan seleksi kepada puluhan calon atlet NPCI Kabupaten  Bogor yang akan diterjunkan dalam Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi.      

Para calon atlet NPCI Kabupaten Bogor ini mayoritas mengikuti  seleksi cabor renang, atletik, panahan, catur, tenis meja dan tenis lapangan.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan, proses seleksi yang dilakukan NPCI Kabupaten Bogor ini nantinya hanya akan merekrut sekitar 50 atlet baru yang akan masuk dalamPra Pelatcab NPCI Kabupaten Bogor.

Ia menambahkan, Pra Pelatcab NPCI Kabupaten Bogor ini nanti akan berlangsung sekitar 5 bulan sebelum memasuki fase Pelatcab.

“ Kuota atlet baru yang akan masuk dalam Kontingen Kabupaten Bogor untuk Peparda XVI Jabar 2022 sebanyak 50 atlet baru,” tegas Misbach, Kamis, 13 Januari 2022   

Mudah mudahan, kata Misbach,  para atlet baru ini nantinya bisa langsung memberikan kontribusi prestasi bagi Kabupaten Bogor.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here