JP Naik Tahta Masuk Asprov PSSI Jabar

0
86

JURNAL INSPIRASI – Joy Pendhita salah seorang pengurus KONI Kabupaten Bogor yang menduduki jabatan Wakil Ketua I  yang menaungi Bidang Organisasi saat ini namanya kian melambung di tanah Jabar.

Joy Pendhita dan Umuh Muchtar

Para pelaku olahraga Jabar dari berbagai cabang olahraga saat ini mulai mengenal sosok Joy Pendhita atau yang akrab disapa Bang JP.

JP juga sangat familiar dengan pengurus cabang olahraga yang ada di Bumi Tegar Beriman ini, apalagi saat BK Porprov XIV Jabar 2021, ia begitu rajin menyambangi semua venue pelaksana BK Porprov.

Prestasi  lain yang saat ini diraih JP adalah ketika namanya masuk dalam jajaran kepengurusan Asprov PSSI Jawa Barat 2021-2026.

JP masuk dalam kabinet Asprov PSSI Jabar dan tercatat sebagai anggota Komite Sepakbola.

“Insya Allah saya siap mengemban amanah yang baru ini.  Semoga masuknya saya di komite sepakbola ini akan punya dampak positif kepada saya dalam hal dunia sepakbola secara makro,” ujar JP yang tercatat sebagai penggemar klub sepakbola Chievo Verona ini.

JP  juga mengaku akan banyak melakukan diskusi dengan semua elemen sepakbola yang ada di Kabupaten Bogor dan Jabar.  

Penggemar kuliner Dodongkal ini berharap, dengan masuknya beberapa perwakilan Kabupaten Bogor dalam  kabinet PSSI Asprov Jabar akan memberikan dampak positif bagi dunia sepakbola di Jabar.

Tak hanya itu, sambungnya, ia juga saat ini tengah merencanakan membuat klub sepakbola yang akan masuk sebagai anggota PSSI Askab Bogor.

“Nama klub yang saya akan buat ini masih dalam pemikiran. Saya akan minta masukan soal nama yang pas buat klub yang akan jadi anggota PSSI Askab Bogor nanti,” pungkasnya.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here