32.6 C
Bogor
Tuesday, April 16, 2024

Buy now

spot_img

Dewan Siap Anggarkan Program “Gaji” Atlet

JURNAL INSPIRASI – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengaku sangat setuju dengan semua langkah progresif dan positif yang dilakukan Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga atau yang akrab disapa TR.

Rudy menilai, rancangan Perbup” Gaji” atlet ini benar benar terobosan yang mulia, karena bisa mendongkrak daya ungkit kesejehteraan para atlet Kabupaten Bogor yang telah mengharumkan nama daerah atau nama negara diberbagai event.

Politisi Parta Gerindra ini menambahkan, pihaknya akan ikut membantu dalam soal penganggaran terkait gaji atlet ini.

“ Saya siap menganggarkan anggarannnya apabila SKPD mengusulkannya,” tegas Rudy Susmanto, Rabu, 12 Januari 2022.

Tak ada alasan untuk tidak mendukung,kata Rudy, karena dalam program yang dibangun Dispora ini merupakan salah satu bentuk Investasi Sumber Daya Manusia ( ISDM).

Ia sangat optimis, ketika para atlet sudah mendapatkan kepastian soal kesejahteraannya maka akan merangsang motivasi yang tinggi bagi mereka untuk mengangkat  nama harum daerah atau negara dalam berbagai event olahraga.   

Sementara itu,  TR selaku Sekdispora Kabupaten Bogor mengatakan SKPD nya dalam hal ini Dispora pasti akan mengajukan soal anggaran ini.

Namun saat ini, tambahnya,  pihaknya masih dalam tahap finishing pembuatan  Perbup “gaji” atlet.

“Tujuan saya hanya satu, saya ingin semua atlet Kabupaten Bogor ini bisa sejahtera dan nyaman dalam berlatih, bertanding hingga bisa selalu meraih prestasi yang mengangkat prestise daerah,” pungkasnya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles