NPCI Dukung Program Gaji Atlet

0
M Misbach

JURNAL INSPIRASI – Ketua National Paralimpic  Committee  Indonesia (NPCI ) Kabupaten Bogor, M Misbach menyambut gembira rencana program gaji atlet kepada para atlet Kabupaten Bogor yang berprestasi di ajang regional,nasional dan internasional.

Rencana program gaji atlet sendiri sudah digelindingkan Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga atau yang akrab disapa TR dalam sebuah statmen di harian ini.

Apalagi pemberian gaji atlet itu akan diatur dalam payung hukum dan regulasi yang sangat jelas nantinya.

Program gaji atlet, kata Misbach, tentunya akan merangsang munculnya atlet atlet harapan, potensial yang bisa mengukir prestas emas dan bisa mengangkat prestise daerah dan juga negara nantinya.

“Ini langkah tepat dari Dispora dan harus jadi. Karena persoalan klasik dunia olahraga selama ini adalah soal minimnya kesejahteraan para atlet,” tegas Misbach kepada Jurnal Bogor, Selasa, 11 Januari 2022. 

Bagi NPCI, kata Misbach, program ini nantinya akan sangat membantu para atlet dan juga induk olahraga.

“Kami dari NPCI Kabupaten Bogor sangat mendukung penuh rencana gaji atlet yang diwacanakan kang TR. Mudah mudahan ini akan jadi format baru atmosfir pembinaan olahraga di Kabupaten Bogor,” beber Misbach

Tidak ada alasan, kata Misbcah, bagi NPCI untuk menolak atau berpolemik gagasan yang sangat  positif ini.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here