28.6 C
Bogor
Wednesday, April 17, 2024

Buy now

spot_img

Gapura FC Siap All Out di Suratin U-15

JURNAL INSPIRASI – Tim Sepakbola Gapura FC dari Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor bertekad meraih hasil maksimal dalam perhelatan Piala Suratin U-15 Jawa Barat tahun 2022.

Dalam Suratin U-15 Jabar 2022, Gapura FC yang bermarkas di Kecamatan Parung Panjang berada di Grup M dengan tiga tim lainnya seperti Gunung Jati, Cirebon Pakuan City dan Persikas.

CEO Gapura FC, Mustakim mengatakan, dalam Suratin U-15 Jabar 2022, materi tim Laskar Cikabon julukan Gapura FC mayoritas dihuni para pemain yang tampil sebagai runner up  dalam Ade Yasin Bogor Junior League ( AY BJL)  2022 .

Para pemain dari Gapura Academy SS yang runner up AY BJL dan  akan membela Gapura FC dalam Suratin U-15 Jabar 2022 diantaranya, Damar Syafik Ilmi Prasasti Ebasri,  Apriansyah,  Anugerah Raden Pangestu, Mohamad Nuh, Jibril, Basten, Reyhan, Senja Espania, Farrel, Revan dll.

“ Intinya Gapura FC akan membawa para pemain yang tampil saat jadi runner up AY BJL 2021,” tegas Mustakim kepada awak media, Selasa, 11 Januari 2022.  

Ia menambahkan, selama ini Gapura FC sudah melakukan serangkaian  uji coba dengan tim selevel ataupun yang diatasnya.

Selain itu, skuad Gapura FC juga akan diperkuat para pemain kelahiran 2006, 2008  dan 2009 hasil seleksi tim kepelatihan.

Tim pelatih yang akan mengawal perjalanan Gapura FC dalam kontestasi Suratin U-15 Jabar 2022 diantaranya, Fikri Mulyana, SPd, Muchlis SPd, Riki Ramdani SPd dan Edi Barito.

 Ia menambahkan, selama ini Gapura FC sudah melakukan serangkaian  uji coba dengan tim selevel ataupun yang diatasnya.

Skuad Gapura FC juga pernah menang 2-1 atas Timnas Putri dalam laga uji coba.

Gapura FC juga sempat menang 2-0 saat  melawan tim dari Bekasi.    

“Melihat hasil uji coba try in dan try out, saya optimis Gapura FC akan mampu meraih hasil maksimal dan mencapai target yang kami canangkan,” beber Mustakim.

Tim Gapura FC selama ini sudah punya nama di kancah Jabar dan Nasional.

Bahkan Gapura FC juga sudah melahirkan pemain potensial seperi Mario Jardel yang saat ini masuk dalam skuad Persib Bandung di kancah BRI Liga 1 Indonesia 2021- 2022.

“Target kami dalam Piala Suratin U-15 Jabar 2022 ini akan tampil all out memenangkan semua laga dari fase penyisihan grup sampai selanjutnya,” pungkas Mustakim.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles