25.5 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Empat Atlet Selam Kabupaten Bogor Dipanggil Seleksi Tim SEA Games

JURNAL INSPIRASI – Prestasi membanggakan dicapai Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia ( POSSI) Kabupaten Bogor yang mengirimkan 4 atlet andalannya dalam seleksi Tim Selam Indonesia menuju SEA Games 2022 di Vietnam.

Seleksi para atlet selam yang akan masuk dalam Tim Selam Indonesia menuju SEA Games 2022 di Vietnam itu akan dilakukan pada 12 sampai 14 Januari 2022.  

Ketua Harian POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini mengatakan, empat  atlet selam Kabupaten Bogor yang akan ikut seleksi Timnas Selam Merah Putih untuk ajang SEA Games 2022  diantaranya,  M Ikhwan Romadhon, Khaterina Eda Rahayu dan Kaisar Hansel Putra dan Bilqis.

Lilik menambahkan, nomor  yang akan dikuti  para peselam Kabupaten Bogor dalam seleksi  nantin diantaranya  nomor  50 Abnea, 50 Surfice, 100 Surfice .    

“ Saya optimis para peselam binaan POSSI Kabupaten Bogor ini akan mampu meraih tiket masuk  dalam skuad Selam Indonesia menuju SEA Games 2022 di Vietnam,” tegas Lilik Suhartini yang juga tercatat sebagai manager  tim selam Kabupaten Bogor menuju Porprov XIV Jabar 2022.

Lilik optimis, capaian prestasi  yang akan diraih para atlet selam Kabupaten Bogor dalam seleksi  di GBK Jakarta itu akan sesuai dengan yang ditentukan.

Mudah mudahan, sambung Lilik, empat peselam Kabupaten Bogor itu bisa masuk dalam defile kontingen merah putih pada SEA Games 2022 di Vietnam.

Ia juga rencananya akan datang langsung memberikan  support kepada empat atlet selam Kabupaten Bogor yang akan ikut dalam seleksi kali ini.

Terkait masalah persiapan Porprov XIV Jabar 2022 bulan November mendatang,  Lilik menegaskan, POSSI Kabupaten Bogor selama ini sudah terbukti selalu memberikan kontribusi medali bagi Kabupaten Bogor di ajang olahraga empat tahunan di Jabar ini.

“ Saya tak mau bicara jumlah medali yang akan dicapai. Namun saya tegaskan kalau selama ini Tim Selam Kabupaten Bogor sudah sangat fokus berlatih dan siap meraih hasil maksimal bagi Kontingen  Kabupaten Bogor di Porprov XIV Jabar 2022,” pungkasnya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles