Animo Seleksi Atlet Peparda Sangat Tinggi

0

JURNAL INSPIRASI – Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach sangat bangga dengan tingginya para calon atlet yang mengikuti seleksi atlet NPCI yang akan jadi bagian dalam Kontingen peparda Kabupaten Bogor.

Misbach sendiri tidak menyangka jumlah yang ikut seleksi atlet NPCI ini mencapai kurang lebih 90  atlet.

Semua atlet yang ikut seleksi atlet NPCI Kabupaten Bogor ini langsung terjun ke lapangan dan dilihat potensinya oleh semua koordinator masing masing cabor yang ada di NPCI Kabupaten Bogor.

Beberapa cabang olahraga di NPCI Kabupaten Bogor yang melakukan seleksi atlet untuk kontingen Peparda Kabupaten Bogor diantaranya cabor Bulutangkis,Tenis Meja, Catur, Panahan, Angkat Berat, Renang, Atletik dan Menembak

 “ Ini sangat membanggakan, ternyata Paralimpic saat ini sudah mulai dikenal masyarakat Kabupaten Bogor ,” tegas M Misbach kepada awak media, Senin, 10 Januari 2022.

Mudah mudahan, kata Misbach, dari semua atlet yang ikut seleksi ini nantinya akan terpilih 50 atlet yang akan memperkuat Kontingen Kabupaten Bogor pada ajang Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi.

Selain itu, kata Misbach, selama mengikuti tahapan seleksi ini, para calon atlet ditempatkan di Mess NPCI Kabupaten Bogor.

Lebih lanjut, kata Misbach, semua atlet yang ikut seleksi sudah mulai terjun ke semua venue tempat seleksi.

“ Proses seleksi atau Pra Pelatcab yang kami lakukan ini akan berjalan selama lima bulan. Selain itu, dalam proses seleksi ini kami tetap akan menerima para pendaftar baru yang berminat dan punya potensi kecabangan yang ada di NPCI Kabupaten Bogor,” ujar Misbach lagi.  

Misbach menegaskan, dalam proses seleksi ini juga nantinya akan dilakukan penciutan ketika seleksi sudah berjalan selama satu bulan.

“ Dalam proses rekrutmen atlet NPCI Kabupaten Bogor lewat seleksi kali ini semuanya akan ditentukan para koordinator cabor terkait para calon atlet yang akan ikut proses selanjutnya,” pungkasnya.

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here