32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

Tim Arung Jeram Usung Tagline “Tabah Sampai Akhir ”

JURNAL INSPIRASI – Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor yang dinahkodai TB Wajedi Noor termasuk salah satu cabor di KONI Kabupaten Bogor yang sangat aktif dan stabil dalam melakukan semua progam latihan.

Meskipun pelaksanaan Porprov XIV Jabar 2022 masih akan berlangsung pada bulan November mendatang, namun semua pengurus, pelatih dan para atlet langsung tancap gas melakukan latihan rutin di Cidokom.

Kendati anggaran pembinaan yang didapat dari KONI Kabupaten Bogor jauh dari maksimal, namun hal itu tak pernah jadi alasan bagi para atlet , pelatih dan pengurus arung jeram Kabupaten Bogor.

“Tugas kami di kepengurusan adalah membuat dan melaksanakan program latihan hingga melahirkan para atlet berkarakter juara,” tegas TB Wajedi Noor, Minggu, 9 Januari 2022

Tak hanya itu, sambung TB Wajedi Noor, pengurus juga wajib memperhatikan soal kesejahteraan para atlet dan pelatih.

“ Soal besar kecilnya anggaran yang paling utama adalah harus disyukuri dulu. Supaya bisa berkah dan bermanfaat. Insya Allah hal ini akan terus kami lakukan,” bebernya

Dalam kesempatan yang sama, TB Wajedi Noor juga menyampaikan, tagline FAJI Kabupaten Bogor dalam menatap Porprov XIV Jabar 2022 adalah “Tabah Sampai Akhir.”

“ Insya Allah dengan ketabahan nantinya Faji akan mendapatkan keberhkahan dalam meraih prestasi pada ajang Porprov XIV Jabar 2022 mendatang,” tegas TB Wajedi Noor.

Ia berpesan, semua atlet arung jeram yang akan membela Kabupaten Bogor harus punya target untuk meraih prestasi yang terbaik.

“ Jika semua atlet sudah meraih prestasi emas di ajang Porprov XIV Jabar 2022, maka ini akan membuka peluang untuk kesempatan emas berikutnya,” pungkasnya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles