24.6 C
Bogor
Friday, April 26, 2024

Buy now

spot_img

Junsam Dukung Porprov Bulan November 2022

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum KONI Kabupaten Bogor, Junaidi Samsudin mengtakan, sejak awal ia dan pengurus KONI lainnya yang ada di Jabar memang berharap pelaksanaan Porprov XIV Jabar tetap bisa digelar pada tahun 2022.

Lebih lanjut, kata Junsam, hasil pertemuan antara Dispora Jabar, KONI Jabar danNPCI Jabar juga sudah menyimpulkan pelaksanaan Porprov XIV Jabar bakal berlangsung pada bulan November 2022.

“ Sangat tepat  kalau pelaksanaan Porprov berlangsung pada tahun 2022. Pasalnya. Kalau bergeser ke tahun 2023 akan bentrok dengan jadwal BK PON semua daerah termasuk  Jabar ,” ucap Junsam kepada awak media, Kamis, 6 Januari 2022.

Junsam menegaskan, bagi Kabupaten Bogor sangat baik dan bagus kalau Porprov XIV Jabar 2022 berlangsung pada bulan November mendatang.

“ Minimal ini akan menambah waktu latihan atau persiapan para atlet semua cabor juga lebih lama lagi,” beber Junsam

Namun demikian, kata  Junsam, konsekuensinya pasti anggaran pembinaan cabor  akan lebih membengkak buat persiapannya.  

“ Soal anggaran yang bakal membengkak tentunya ini bisa dibahas lagi pada saat pembahasan anggaran perubahan nantinya,” tegasnya.   

Selain itu, kata Junsam, dengan bergeser bulan pelaksanan Porprov XIV Jabar ke November 2022, setidaknya ini juga akan menjadi langkah bagus bagi semua daerah penyelenggara untuk mempersiapkan fasilitas dan sarana pertandingannya.

**AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles