Mayat Pria Tanpa Identitas Mengapung di Sungai Ciamut

0
mayat di tumpukan sampah

JURNAL INSPIRASI – Sesosok jenazah pria tanpa identitas ditemukan mengambang di Sungai Ciamut RT 02 RW 06, Kelurahan Kertamaya, Kecamatan Bogor Selatan, Rabu (5/1/2) sekira pukul 10.30 WIB.

Kepada wartawan, Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rahmat Gumilar mengatakan bahwa jasad pria naas itu pertama kali ditemukan oleh Tatang.

“Jadi dia sedang membersihkan rumput di bawah sungai Ciamut Komplek Rivela Park dan melihat ada benda terapung di tumpukan sampah berwarna coklat,” ujarnya, Rabu (5/1).

Selanjutnya, kata dia, mayat yang awalnya disangka benda itu digeser menggunakan bambu. Lantas Tatang pun kaget ternyata benda tersebut merupakan mayat laki-laki.

“Saat ditemukan mayat dalam kondisi tak terlentang menggunakan baju kemeja abu tanpa celana yang sudah bau membusuk tertutup oleh tumpukan sampah dan ranting pohon,” katanya.

Kemudian, kata Rahmat, temuan tersebut langsung dilaporkan kepada Bhabinkamtibmas Kelurahan Kertamaya untuk ditindaklanjuti.

Rahmat mengatakan bahwa kini mayat tersebut di bawa ke RSUD Ciawi oleh Unit Identifikasi Satreskrim Polresta Bogor Kota untuk dilakukan visum.

“Untuk penyebab kematiannya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya.

** Fredy Kristianto

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here