Kades Sukasirna Dukung Pemekaran Desa

0

JURNAL INSPIRASI – Kepala Desa Sukasirna Iwan Setiawan menyambut baik dan mendukung upaya pemekaran Desa Sukasirna, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor. Bahkan rencana itu jauh hari sebelumnya sudah dirancang pihak desa bersama masyarakat.

“Pada intinya Pemerintah Desa Sukasirna sangat mendukung pemekaran desa dan  langkah ini sudah  kami lakukan bersama masyarakat, hingga terbentuknya presidium pemekaran desa,” papar Iwan Setiawan, saat dihubungi via telepon selularnya, Selasa (04/01/22).

Menurutnya, Pemerintah Desa sangat mendukung pemekaran desa ini, selagi untuk kepentingan masyarakat. Namun tetap secara administrasi syarat dan ketentuannya harus dipenuhi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Terpisah Ketua Presidium Pemekaran Desa Sukasirna Acep Lufti berharap niat baik

ini cepat terlaksana, sehingga berbagai potensi yang ada di Desa Sukasirna bisa dikelola secara maksimal apabila dimekarkan.

“Presedium  menghaturkan terimakasih  kepada Pak Kades atas  dukungannya untuk pemekaran  Desa Sukasirna. Sekarang tinggal bagaimana kita mempersiapkan langkah-langkah dan menyamakan persepsi dari berbagai tokoh masyarakat Desa Sukasirna,” tutupnya.

** Nay/Ramses

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here