Persikabo Berduka, Pemain Mudanya Alami Kecelakaan

0
Raychan Adj Pangestu (Antara)

JURNAL INSPIRASI – Publik Bogor dikejutkan dengan meninggalnya pemain muda Tira Persikabo Raychan Adji Pangestu akibat kecelakaan mobil operasional tim yang ditumpanginya dalam perjalanan ke Bali jelang laga kontra Arema FC pada paruh kedua atau putaran 4 Liga 1 2021/2022. Ucapan duka mengalir di grup perpesanan WhatsApp dan mendoakan almarhum seperti di grup WA Humas KONI Kabupaten Bogor.

“Mohon doanya teman teman untuk almarhum. Persikabo berduka. Pemain muda Persikabo U-18 (Raychan Adji) dan satu personil dari tim transportasi Persikabo (Amirulloh) wafat dalam kecelakaan lalu lintas di Banyuwangi  pada Senin pagi (03/1/2022) saat akan perjalanan menuju Bali. Mari kita panjatkan doa, agar almarhum mendapatkan tempat yang baik di sisi Allah SWT, Amiin. Al-fatihah,” ungkap Kabid Humas KONI Kabupaten Bogor, Sugiarto Otray.

BACA JUGA: Butuh Rp2 M untuk Operasikan Biskita Selama Sebulan

Media Officer Persikabo Nandang Permana Sidik membenarkan peristiwa kecelakaan yang terjadi di Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur itu. “Dalam mobil operasional tim, Avanza. Ada tiga orang, meninggal 2 orang. Sopir sama Raychan,” kata Pepe, sapaan akrab Nandang seperti dimuat Antara.

Sampai dengan saat ini, belum diketahui kronologi lengkap kecelakaan tersebut, namun yang pasti mobil operasional itu dikemudikan Amirulloh dari personel tim transportasi dan ditumpangi pemain Persikabo Raychan dan Bintang Yudha.

Kedua korban tewas adalah Raychan dan Amirulloh, sedangkan Bintang Yudha dikabarkan selamat dan mengalami luka ringan. Saat ini, manajemen Persikabo berada di Banyuwangi untuk mengurus jenazah Raychan dan Amirulloh.

Rencananya, jenazah Raychan dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Perjuangan No 9 RT 013/05, Kebon Pala, Kecamatan Makassar, DKI Jakarta. Demikian juga jenazah Amirulloh yang dibawa dan dikebumikan di kampung halamannya.

**ass

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here