Telkom Regional II Bogor Serahkan Donasi Pelanggan Indihome ke Masyarakat

0
Dwi Pramono Juniarto, Deputy EVP Marketing Tekom Regional II menyerahkan donasi dari pelanggan Indihome ke masyarakat.

JURNAL INSPIRASI – Dalam rangka rangkaian Hari Pelanggan Nasional, Telkom Ride  and Run 2021, Telkom Regional II Bogor memberikan donasi bantuan sebanyak 100 paket sembako kepada masyarakat sekitar dan jamaah masjid  Daarus Sholihin di Desa Tamansari, Ciapus, Bogor,  Kamis, 30 Desember 2021.

M. Nouvriyal

Acara yang dikemas dengan memperhatikan secara ketat protokol kesehatan, dimana semua harus mengecek suhu tubuh, memakai masker dan sanitizer. Acara ini di hadiri oleh Deputy EVP Marketing Telkom Regional II, Dwi Pratomo Juniarto, OSM Customer Care  Telkom Regional II, M. Nouvriyal, Kakandatel Bogor Rustam, Man OSM , tokoh masyarakat seperti ketua RW dan ketua DKM masjid serta perwakilan penerima bantuan tersebut.

BACA JUGA: Catatan Monumental Kota Bogor 2021

Acara yang dibuka oleh OSM Customer Care  Telkom Regional II, M. Nouvriyal dengan memberikan kata sambutan dengan mengatakan, “ Selamat datang dan terima kasih atas penyelenggaraan acara donasi ini, Donasi ini dari pelanggan indihome yang melakukan olah raga sepeda dan lari virtual, ride and run 2021. Dan hasilnya kita donasi ke masyarakat. “

Dwi Pramono Juniarto

Sementara itu Deputy EVP Marketing Telkom Regional II, Dwi Pramono Juniarto, menambahkan dalam kesempatan tersebut , ” hari ini adalah salah satu hari dimana tanggung jawab Telkom untuk membantu masyarakat dimasa pandemi, dan acara ini meruapakan agenda CSR,  dilaksanakan  tidak hanya di sini,  ditambah dengan memperingati Hari Pelanggan Nasional (HPN), melalui Ride and Run 2021, bersepeda dan lari virtual. Pelanggan yang bersepeda dan berlari virtual hasil nya akan dikonversikan ke rupiah, dan menjadi donasi ini.”

BACA JUGA: Tugu Pancakarsa Jadi Wajah Baru Pintu Masuk Kabupaten Bogor

“ Di Bogor sendiri hari ini berlangsung acara donasi ini di dua tempat, yaitu di Ciapus sekarang ini dan di  Cipayung. Acara ini merupakan wujud responsibilitas, tanggungjawab Telkom ke masyarakat sekitar dengan memberikan bantuan apalagi di masa pendemi seperti ini.”

BACA JUGA: Menkominfo Terima Penghargaan TOP Leader on Digital Implementation 2021

“ Untuk itu saya juga mengingatkan agar selalu menjalankan prokes, karena kita masa pendemi, seperti memakai masker, menjauhi kerumunan, dan kita juga mengharapkan doa nya  supaya tetap bias  memberikan kontribusi untuk masyarakat dan Telkom yang masih perusahaan BUMN milik Merah Putih, tetap bias melalukan aktifitas bisnisnya, sukses dan membantu masyarakat” demikian pungkasnya.

 Sementara itu perwakilan warga yang disampaikan  oleh ketua DKM masjid Erwin Sugianto, mengatakan “”Ucapan terima kasih kami sampaikan kepada Telkom yang telah  membantu masyarakat kami di tengah pandemi, bantuan ini sangat berarti dan  semoga Telkom sukses terus, aamiin. ” pungkasnya.

**prast

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here