31.4 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Jelang Peparda VI Jabar 2022, NPCI Maksimalkan Anggaran Rp 18 Miliar

JURNAL INSPIRASI – Selain mempersiapkan para atletnya yang akan bertanding pada Peparda VI Jabar 2022 mendatang di Kabupaten Bekasi,  para pengurus NPCI Kabupaten Bogor  juga saat ini tengah membahas kebutuhan anggaran kontingen.

Iji Hataji

Untuk menghadapi Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi,  NPCI Kabupaten Bogor sekurangnya akan membutuhkan  anggaran sekitar Rp 18 Miliar.

Wasekum NPCI Kabupaten Bogor, Iji Hataji mengatakan, pihaknya sudah mengusulkan kepada Dispora  anggaran sebesar Rp 18 Miliar  untuk kebutuhan Kontingen Peparda Kabupaten Bogor.

Mudah mudahan, kata Iji, realisasi  dana hibah untuk NPCI Kabupaten Bogor  itu bisa mencapai diangka Rp 18 Miliar.    

Dana sebesar Rp 18 Miliar  itu adalah murni kebutuhan untuk persiapan Kontingen Peparda Kabupaten Bogor menuju Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi.

“Dari 18 Miliar  itu kemungkinan besar pos anggaran yang paling besar adalah untuk persiapan Pra Pelatcab dan Pelatcab,” ujar Iji Hataji kepada Jurna Bogor, Rabu, 29  Desember 2021.

Iji menambahkan, NPCI Kabupaten Bogor akan memaksimalkan anggaran sebesar Rp 18 Miliar  itu nantinya sebaik mungkin dan tepat sasaran.     

Lebih lanjut, tambah Iji, anggaran Rp 18 Miliar  tersebut  tidak untuk bonus. “ Bonus atlet nantinya akan terpisah dari anggaran yang Rp 18 Miliar,” pungkasnya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles