24.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Usulan Anggaran NPCI Senilai 18 Miliar, TR Berharap NPCI Kembali jadi Juara Umum

JURNAL INSPIRASI – Jelang  pelaksanaan Pekan Paralimpic Daerah (Peparda) VI Jabar 2022 mendatang, National Paralimpic Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor terus melakukan persiapan dan pembahasan anggaran.

Ketua NPCI Kabupaten Bogor,  M Misbach mengatakan,  anggaran NPCI Kabupaten Bogor untuk kebutuhan tahun 2022 lebih fokus pada persiapan menghadapi Peparda VI Jabar 2022.  

NPCI Kabupaten Bogor sendiri telah mengajukan  anggaran ke Dispora Kabupaten Bogor untuk tahun 2022 mendatang senilai Rp 18 Miliar.

“Usulan anggaran sebesar Rp 18 Miliar itu sangat rasional dengan target juara umum lagi. Selain itu kami juga akan menggelar Pra Pelatcab  dan Pelatcab sekitar 5 bulan lamanya,” tegas Misbach,  Senin, 27  Desember 2021   

Apalagi, tambahnya,  Kontingen Peparda Kabupaten Bogor tercatat sebagai juara bertahan dalam Peparda Jabar kali ini. 

“Pada tahun 2018, Kabupaten Bogor keluar sebagai  juara umum  Peparda V Jabar 2018  yang berlangsung di Cibinong, Kabupaten Bogor dan kami mentargetkan kembali jadi juara umum di Peparda VI Jabar 2022,” bebernya.

Hal senada dikatakan, Sekdispora Kabupaten Bogor, Trian Turangga yang membenarkan kalau NPCI Kabupaten Bogor sudah  mengusulkan anggaran senilai Rp 18 Miliar  untuk kebutuhan Peparda dan pembinaan pada tahun 2022.

“ Mudah mudahan anggaran NPCI Kabupaten Bogor itu bisa maksimal sesuai yang diusulkan,” beber Trian Turangga yang akrab disapa TR.

TR berharap, NPCI Kabupaten Bogor bisa kembali mengukir prestasi emasnya di Peparda VI Jabar 2022 mendatang dengan mempertahankan  title juara umumnya lagi.

**AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles