Misbach Target Pertahankan Juara Umum

0

Peparda VI Jabar Bergulir Tahun 2022

JURNAL INSPIRASI – Ketua Umum National Paralimpic  Committe Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan,  hasil Rakerda NPCI  Jawa Barat yang berlangsung di Kabupaten Cianjur belum lama  ini menetapkan pelaksanaan Pekan Paralimpic Daerah ( Peparda ) VI Jabar  tetap akan dilakukan pada tahun 2022 mendatang.

Menurutnya,  Rakerda NPCI Jabar  yang diikuti semua NPCI  dan Dispora se Jabar itu sepakat pelaksanaan Peparda VI Jabar akan dilakukan pada tahun 2022.

“ Semua peserta Rakerda NPCI Jabar 2021 setuju pelaksanaan Peparda VI Jabar tetap berlangsung pada tahun 2022.  Ini sudah bulat dan tinggal menunggu keputusan dari Gubernur Jabar, Ridwan Kamil,” tegas Misbach,  Senin, 27 Desember 2021.

Hasil Rakerda ini, kata Misbach , akan dibawa langsung ke Gubernur Jawa Barat untuk minta  pengesahan hasil Rekerda terkait pelaksanaan Peparda VI Jabar 2022.

Untuk pelaksanaan bulannya, sambung Misbcah,  kemungkinan besar akan dilakukan  pada bulan November 2022.

“ Intinya semua darah termasuk Kabupaten Bekasi sebagai tuan rumah berharap pelaksanaan Peparda VI Jabar bisa dilakukan pada tahun 2022,” terang Misbach.

Lebih lanjut, sambung Misbach, NPCI Kabupaten Bogor tetap mentargetkan jadi juara umum dalam Peparda VI Jabar 2022 mendatang.

“ Kami saat ini tengah melakukan persiapan dan perencanaan TC atau pelatcab.  Karena kami ingin mempertahankan  gelar juara umum dalam Peparda VI Jabar 2022,” bebernya

Disamping itu, tambah Misbach,  NPCI Kabupaten Bogor juga tengah menyusun draft Kontingen   Kabupaten Bogor  menuju Peparda  VI Jabar 2022.

**AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here