Alami Epilepsi, Jasad Warga Bojong Rangkas Ditemukan di Saluran Irigasi

0

Ciampea | JurnalBogor

Warga yang hendak pergi ke ladang menemukan jasad pria di saluran irigasi pesawahan dengan kondisi tengkurap di Kampung Bojong Rangkas, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea, Senin (27/12), sekitar pukul 07:00 WIB.

Di ketahui jasad tersebut merupakan seorang pria berusia 27 tahun yang bernama Muhammad Soleh.

Kades Bojong Rangkas, Iding Habudin membenarkan kejadian tersebut terjadi di wilayahnya. Namun pihak keluarga tidak ingin otopsi.

“Iya itu benar ditemukan oleh salah satu warga yang akan melakukan aktivitas di pesawahan, pihak keluarga pun tidak ingin diotopsi,” ungkapnya saat dihubungi Jurnal Bogor.

Ia mengatakan, aktivitas sehari-hari orang tersebut biasanya beraktivitas di luar kota. Namun akhir-akhir ini sering beraktivitas di kampung halaman.

“Sehari-hari memang orang bersangkutan beraktivitas di Jakarta, sudah hampir tiga minggu berada di Bogor dan memiliki riwayat penyakit epilepsi,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Ciampea Kompol Beben Susanto mengatakan, bahwa korban itu ditemukan pertama kali oleh warga yang sedang lewat tiba-tiba melihat ada sesosok pria di selokan.

“Penemuan jasad pria di selokan ditemukan  pukul 07.00 WIB sama warga yang mau ke kebun,” ujarnya.

Kompol Beben mengatakan korban menurut keterangan dari keluarga memiliki riwayat penyakit epilepsi, dan saat ditemukan sudah tidak bernyawa.

Anggota kepolisian pun sudah ke lokasi karena korban memiliki riwayat epilepsi sehingga tidak dilakukan autopsi.

“Usianya 27 tahun Muhamad Soleh warga Kampung Bojong Rangkas, Desa Bojong Rangkas, Kecamatan Ciampea korban langsung dibawa ke rumah duka langsung dibersihkan untuk dikebumikan,” pungkasnya.

**andres

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here