Tokoh Pemuda Dukung AR Nahkodai Askab Bogor

0
Dawak Faturachman dan Bupati Ade Yasin

  

JURNAL INSPIRASI – Mencuatnya dukungan kepada Arif Rahman alias AR untuk memangku jabatan Ketua PSSI Askab Bogor bukan hanya datang dari pemilik klub sepakbola saja.

Dawak Faturachman

Dukungan kepada  AR yang saat ini jadi Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten  Bogor juga datang dari tokoh pemuda nasional yang berasal dari Kabupaten Bogor yakni Haji Dawak Faturachman yang akrab disapa HDF.

HDF menilai saat ini sepakbola Kabupaten Bogor harus lebih maju lagi, apalagi dengan adanya Stadion Pakansari yang jadi magnet penyelenggaraan event event sepakbola nasional dan internasional.

Hal itu tentunya, kata HDF, harus didukung progres munculnya talenta talenta pesepakbola lokal Kabupaten Bogor yang bisa berkiprah di Timnas atau pada tim-  tim di Liga 1  atau Liga 2 Nasional.

“ Terkait sosok AR yang sudah banyak dukungan untuk jadi Ketua PSSI Askab Bogor.  Saya mendukung penuh. Apalagi  AR  punya  GEN sepakbola yang kuat untuk  memajukan atmosfir sepakbola di Kabupaten Bogor,” tegas HDF yang punya kedekatan dengan Yunus Nusi , Sekjen PSSI yang  sekarang, Minggu, 26 Desember 2021.

HDF  menambahkan, walaupun ia saat ini banyak berkiprah di banyak kementrian, namun  ia tetap memantau  perkembangan soal pemuda, olahraga dan lainnya yang ada di Kabupaten Bogor.

Selanjutnya, kata HDF, ia akan bicara kepada Bupati Bogor, Hj Ade Yasin untuk memberikan restunya kepada AR memangku jabatan Ketua PSSI Askab Bogor.

“ AR  adalah seorang birokrat, wajar jika ia harus mendapatkan  restu atau ijin dari kepala daerah dalam hal ini Bupati Bogor,” tuntasnya.  

** AS Pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here