29.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Juman Tegaskan Arif Rahman Figur Ideal

Untuk jadi Ketua PSSI Askab Bogor

JURNAL INSPIRASI – Juman Pelupessy  salah satu tokoh sepakbola dari Kecamatan Cibinong mengaku sangat mendukung wacana Arif Rahman jadi Ketua PSSI Askab Bogor kedepan.

“ Beliau seorang birokrat, Semua asosiasi olahraga akan sangat bagus bisa bersinergi dengan birokrat atau pemerintah. Makanya saya berharap figur Birokrat seperti Arif Rahman diberikan kesempatan untuk jadi Ketua PSSI Askab Bogor,” tegas Juman.

Juman menambahkan,  siappun berhak dicalonkan dan mencalonkan.

“Asalkan semuanya bisa berbuat untuk yang terbaik bagi dunia sepakbola di Kabupaten Bogor,” paparnya

Selain itu, tambah Juman, ketua PSSI Askab Bogor mendatang juga harus bisa berinovasi dalam menjalankan semua program kegiatan dan juga bisa mencari pendanaan dari pihak luar.

“ Kita tahu sendirilah kalau mengandalkan dana hibah saja tak akan maksimal dalam menjalankan semua program kegiatan.  Untuk itu ketua PSSI Askab Bogor kedepan juga harus bersinergi dengan pihak luar untuk menopang semua program kegiatan,” tuturnya.

Juman optimis,  sosok Arif Rahman akan jadi figur dari birokrat yang ideal untuk memangku jabatan ketua Umum PSSI Askab Bogor empat tahun kedepan.       

Ia juga merasa yakin kalau banyak voters lainnya yang jadi anggota PSSI Askab Bogor akan banyak yang memberikan  suaranya untuk mendukung  Arif Rahman jadi Ketua PSSI Askab Bogor.

“Tak masalah saat ini beiau jadi Ketua Futsal juga. Toh saat ini juga belum ada aturan yang melarang satu figur menjadi ketua pada dua cabor,” pungkasnya.

** AS Pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles