Tirta Pakuan Gencar Promosikan ‘Simotip’ dan Promo Diskon

0

JURNAL INSPIRASI – Perumda Tirta Pakuan terus melakukan sosialisasi air bersih, aplikasi Simotip dan promo diskon 40 persen sambungan baru kepada warga Kota Bogor di Posyandu Cempaka RW 009 Kel Situgede Bogor Barat pekan lalu.

Hal itu dilakukan Manager Humas dan Pelayanan Pelanggan Perumda Tirta Pakuan Sonny Hendarwan saat menyampaikan sosialisasi didampingi Asisten Manager Humas Dewi Puspitasari dan Asisten Manager Pemasaran Nita Dwiyanti.

Selain menyampaikan promo diskon 40 persen yang masih dibuka hingga akhir Desember 2021, kepada warga, Sonny mengingatkan efek samping penggunaan air bawah tanah yang digunakan tanpa kontrol. Salah satunya adalah bakteri jahat yang bisa menyebabkan penyakit berbahaya. Selain itu, Sonny juga menjelaskan hak dan kewajiban pelanggan Tirta Pakuan.

BACA JUGA Burhan Dampingi Kapolri dan Menteri Tinjau Vaksinasi Presisi di Cisarua

“Penurunan kualitas air bawah tanah dapat terjadi karena kepadatan penduduk yang semakin tinggi dan pembangunan septitank yang kurang baik. Hal ini mengakibatkan adanya indikasi air bawah tanah yang tercemar oleh bakteri Ecoli. Bakteri Ecoli sendiri merupakan bakteri yang mengakibatkan disentris pada manusia,” ungkap Sonny, Senin (13 Desember 2021).

Dalam kesempatan tersebut Sonny Hendarwan menjelaskan pula tentang aplikasi yang dimiliki oleh Perumda Tirta Pakuan yaitu SIMOTIP (Sistem Informasi Mobile Tirta Pakuan) beberapa fitur yang terdapat pada SIMOTIP adalah pembacaan meter mandiri dan pengecekan tagihan air, pengembangan aplikasi ini terus dilakukan agar pelanggan mendapatkan pelayanan terbaik dari Tirta Pakuan.

“Untuk mempermudah akses informasi Tirta Pakuan. Saya imbau pelanggan agar segera mengunduh aplikasi Simotip,” tandasnya.

Handy Mehonk | **

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here