Tim Dayung Kabupaten Bogor Sabet Emas Canoe Slalom Beregu Putri

0
Atlet dayung Kabupaten Bogor

JURNAL INSPIRASI – Tim Dayung Kabupaten Bogor Kembali meraih prestasi gemilang dalam babak kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021.

Pada hari kedua pelaksanaan BK Porprov XIV Jabar 2021, Tim Dayung Kabupaten Bogor kembali menunjukan dominasinya pada nomor Canoe Slalom beregu Putri .

Tim Canoe Slalom beregu Putri Kabupaten Bogor yang terdiri dari  Nata Meilani , Dela Maria dan Wanti  Novlesya berhasil meraih medali emas dalam pertandingan yang dilakukan di Situ Cipule, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 21 Desember 2021.

Selain meraih medali emas pada nomor Canoe Slalom beregu putri, ketiganya juga meraih medali perak pada  Slalom beregu kayak.

BACA JUGA Muaythai Lahirkan Atlet Lokal Potensial

“ Kami bangga para atlet dayung Kabupaten Bogor kembali meraih medali emas dan perak pada hari kedua BK Porprov XIV  Jabar 2021 untuk  cabor dayung,” tegas Sekum PODSI Kabupaten Bogor, Ade Sanjaya, Selasa, 21 Desember 2021.

Ade berharap, torehan medali akan terus dipersembahkan para atlet dayung Kabupaten Bogor dalam BK Porprov XIV Jabar 2021.

“ Target kami meloloskan sebanyak banyaknya atlet dan sebanyak banyaknya nomor yang dipertandingkan,” beber Ade Sanjaya.

Selanjutnya, kata Ade,  target PODSI Kabupaten Bogor dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang adalah mempertahankan gelar juara umum.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here