25.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

Penyuka Drakor Wajib Kunjungi GS The Fresh ala Korea Store

JURNAL INSPIRASI – Keren, untuk para pecinta ala Korea, kini hadir di Kota Bogor tepatnya di Mall Boxies yang berlokasi di Jalan Raya Tajur, dipenghujung tahun 2021 ini, membuka tenant baru dengan gaya Korea Store, Supermarket GS THE FRESH, Selasa (21/12/2021), baru-baru ini.

“Akhirnya Mall Boxies123 miliki Supermarket berkelas, Kehadiran Supermarket GS THE FRESH dengan ala Korea Storenya di tempat kami ini sangat ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia kami, dengan adanya supermarket ini semoga Boxies bisa lebih maju,” ungkap General Manager Boxies 123 Mall Hadi Widjaja.

Menurut Hadi, Supermaket GS THE FRESH di Boxies ini merupakan outlet yang ke tujuh dari Perusahaan ritel terbesar di Korea, GS Retail.

BACA JUGA Bogor Ganjil Genap Lagi

“Disini kami menawarkan produk-produk segar, harga yang kompetitif dan lingkungan belanja yang berorientasi konsumen dipastikan GS THE FRESH ini dapat menarik minat warga Bogor khususnya para penggemar Korea untuk datang berbelanja, karena GS THE FRESH menjual berbagai macam korean food seperti kimbap, tteokbokki, ramyeon, jajangmyeon, mie instan Korea hingga es krim khas korea,” tuturnya.

Hadi melanjutkan, tidak hanya korean food saja, GS THE Fresh juga menawarkan berbagai macam produk seperti makanan segar, makanan olahan, kebutuhan rumah tangga, produk kecantikan, produk kebersihan, barang-barang elektronik, dan produk-produk lainnya.

Dilokasi yang sama, Direktur Business Development PT. GS Retail Indonesia, Nugroho Setiadharma di sela-sela Acara Pembukaan menambahkan.

BACA JUGA JungleLand is Back!

“Gerai yang berada di Boxies ini merupakan gerai kami yang pertama ada di dalam mall di Kota Bogor dan gerai ketujuh yang sudah kami buka di Indonesia, kami lihat potensi Kota Bogor cukup menjanjikan sehingga kami tidak mau melewatkan kesempatan besar ini dan semoga harapannya Supermarket GS THE FRESH dapat diterima di Kota Bogor dan performanya akan sama atau bahkan lebih baik dari gerai-gerai kami sebelumnya,” sambungnya.

Sementara itu, hadir dalam Pembukaan Supermarket No.1 di Korea ini, Wakil Walikota Bogor Dedie A. Rachim, Owner Boxies 123 Mall Anton Suleiman, GM Boxies 123 Mall Hadi Widjaja, Mr. Sunny Direktur Operation & Marketing PT. GS Retail Indonesia, Nugroho Setiadharma Direktur Business Development PT GS Retail Indonesia, Danrem 061/SK Brigjen TNI Achmad Fauzi, S.I.P., M.M, Kapolsek. Bogor Timur Kompol. Hida Tjahjono, Dandim 0606 Kota Bogor Kolonel Inf. Roby Bulan, S.I.P, dan para tamu undangan lain.

Handy Mehonk

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles