Daman Huri Harapkan BPD Beri Energi Baru Memajukan Desa

0

JURNAL INSPIRASI – Pelantikan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) di aula Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (21/12/21), diharapkan Kepala Desa Daman Huri memberi energi baru dalam memajukan desa.

Daman Huri mengatakan, PAW BPD saat ini dapat melanjutkan sinergitas yang sudah terjadi dan sudah sangat bagus. “Mudah-mudahan dengan satu masuknya ini akan menambah sinergitas dalam memajukan Desa Gunung Putri,” ucap A Heri kepada Jurnal Bogor.

Ditempat yang sama Entah Saripudin sebagai anggota BPD yang baru merasa senang dan bersyukur dengan terpilih kembali di menjadi anggota BPD. “Alhamdulillah telah dilaksanakan PAW BPD untuk 2019-2024 dan saya terpilih menjadi anggota BPD baru, mudah mudahan kedepannya saya bisa sinergi dengan kepala desa dan melaksanakan program desa,” katanya.

BACA JUGA Diduga Belum Berizin, Pemilik Kopi Baja dan Rest Area Dilayangkan Surat Teguran

Ia berharap dengan terpilihnya menjadi anggota BPD baru akan memberi sinergitas untuk lebih memajukan desa.

“Semoga semua bisa tertata rapi, mulai dari sampah, lingkungan dan sebagainya dan saya bisa bersinergi dengan pemdes untuk memajukan Desa Gunung Putri ini, dan semoga semua yang belum terlaksanakan akan terlaksana,” pungkasnya.

Dalam acara tersebut hadir juga Danramil, Camat Gunung Putri, BPD, perangkat desa, LPM, karang taruna, dan Bumdes.

**nay/wisnu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here