32.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Aktivis PMII Apresiasi Gelar Guru Besar Prof Endin Mujahidin

JURNAL INSPIRASI – Prof Endin Mujahidin, M,Si dikukuhkan menjadi guru besar. Pengukuhan guru besar itu tidak hanya dihadiri para akademisi, sejumlah tokoh dan figur pemerintahan juga hadir secara khusus untuk memberikan ucapan selamat atas pencapaian tersebut.

Ketua Komisariat PMII UIKA Rizal mengapresiasi gelar guru besar Prof Endin Mujahidin, M,Si yang dikukuhkan pada Selasa (21/12/21).

Guru besar merupakan suatu bentuk kehormatan atas pencapaian Prof Endin Mujahidin. Lantaran banyak persyaratan yang mesti dijalani dalam prosesnya sehingga tidak semua dosen bisa. Sebagai mahasiswa UIKA, ia juga ikut bangga dengan bertambahnya guru besar di kampus bernuansa Islami tersebut.

BACA JUGA Bupati Serukan Perkokoh Solidaritas dan Gotong-royong

“Semoga dengan gelar barunya, UIKA dapat lebih maju dan juga berkembang untuk dapat menjawab tantangan zaman kedepan,” tuturnya.

Dia juga berharap dengan bertambahnya gelar baru dapat menjadi motivasi untuk para dosen lainnya untuk terus meningkatkan kompetensinya sebagai pengajar.

“Semoga gelar ini menjadi spirit yang membangkitkan semangat baru dalam mewujudkan pendidikan yang berkualitas, bertakwa, intelektual dan profesional,” ujarnya.

BACA JUGA Belasan Huntap tak Lama Lagi Siap Huni

Prof Endin Mujahidin juga menyampaikan orasinya dalam momen pengukuhan itu. Pemikiran dan gagasannya sebagai Guru Besar dalam bidang Pendidikan Luar Sekolah. Ia mengambil judul “Menggali Strategi Pembelajaran Masyarakat dalam Surat al-Fatihah”.

 “Acara ini merupakan fase penting dalam perjalanan karir akademik saya, sekaligus sebagai upaya untuk berkontribusi dalam pengembangan keilmuan dan kelembagaan yang saya saya cintai,” tandasnya.

**ahmad solehudin/mg-uika

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles