Tim Dayung Kabupaten Bogor Tampil Gemilang

0
Atlet dayung Kabupaten Bogor

Hari Pertama BK Porprov Cabor Dayung

JURNAL INSPIRASI – Para  atlet dayung Kabupaten Bogor menorehkan prestasi gemilang dalam pelaksanaan Babak Kualifikasi Porprov XIV Jabar 2021.

BK Porprov XIV Jabar 2021 untuk cabor dayung digelar mulai tanggal 20-27 Desember 2021 di Situ Cipule, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Dalam pelaksanaan BK Porprov XIV Jabar 2021, Tim Dayung, PODSI Kabupaten Bogor yang saat ini dinahkodai Anton Suratto mengirimkan sekitar  43  atlet dan tampil pada 46 nomor pertandingan.

Pada hari pertama BK Porprov XIV Jabar 2021 untuk cabor dayung,  para atlet  dayung Kabupaten Bogor yang dilatih Laode Basri ( Canoeing Putra )  Nurhalimah ( Canoeing Putri) dan Romdhon Mardiana ( Rowing).

Untuk final slalom hari pertama, Senin (20/12), pedayung Kabupaten Bogor, Elsa Nuraisyah berhasil menorehkan medali emas dan Dadan Gumilar mendapatkan medali perak.    

 Sementara untuk nomor LM2X dua atlet dayung Kabupaten Bogor atas nama Abdulah Ahmad Fauzi dan Ageng Krismanto masuk final.

Sedangkan pada nomor W4X juga masuk final atas nama Ashya Maryalis, Silvia Juandi, Salma Witri dan Widya.

“ Ini baru hari pertama. Insya Allah kami akan terus all out agar semua atlet dayung Kabupaten Bogor bisa meraih tiket ke Porprov XIV Jabar 2022,” kata Laode Basri, pelatih Canoeing Putra Tim Dayung Kabupaten Bogor.

Hal yang sama dikatakan, Wiwin Suswandari salah satu official dan pengurus PODSI Kabupaten Bogor berharap, Tim Dayung Kabupaten Bogor bisa kembali meraih prestasi yang sesuai harapan dan bisa jadi juara umum lagi dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang.

“ Semua atlet, pelatih dan pengurus teras PODSI Kabupaten Bogor  akan all out untuk memberikan prestasi terbaik bagi Kabupaten Bogor dalam Porprov XIV Jabar 2022 mendatang, tuntasnya.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here