27.6 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Sukses Menggelar Silaturahmi Cup ke-1, Rusmin Gagas Turnamen Voli Laladon Open

JURNAL INSPIRASI – Setelah sukses menggelar turnamen voli bertajuk “ Silaturahmi Cup ke-1” yang diikuti beberapa RW yang ada di Desa Laladon,  Rusmin selaku Kades Laladon akan kembali menggelar event serupa yang lebih besar lagi.

“ Alhamdulilah event voli Silaturahmi Cup ke-1 yang digelar di Lapangan Voli RW 09, Kampung Bubulak telah  berjalan sukses dan lancar,” tegas Rusmin, Senin, 20 Desember 2021.

Rusmin menambahkan, dalam ajang Silaturahmi Cup ke-1 ini diikuti oleh 12  tim yang berasal dari 4 RW di Desa Laladon, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Bogor.

BACA JUGA RELLE Team Kampiun Zoema MLBB Offline

Turnamen Silaturahmi Cup ke-1, kata Rusmin, bertujuan untuk meningkatkan rasa persahabatan dan persaudaraan semua warga yang ada di empat RW di  Desa Laladon.

Selain itu,  turnamen kali ini juga bertujuan  untuk kembali meningkatkan gairah olahraga masyarakat yang ada di Desa Laladon ditengah Pandemi Covid-19  yang mulai melandai.

“Kedepannya turnamen voli Silaturahmi ke-2 ini akan melibatkan  semua RW yang ada di Desa Laladon,” tegas Rusmin, Senin, 20 Desember 2021.

BACA JUGA Tim Dayung Kabupaten Bogor Tampil Gemilang

Rusmin berharap dengan adanya event ini juga minimal nantinya akan muncul minat generasi muda di desanya terhadap olahraga bola voli.

Namun demikian, tambah Rusmin, pihaknya masih terkendala soal tidak adanya sarana olahraga yang ada di wilayahnya.

Ia menambahkan, dalam Silaturahmi Cup ke-1 ini , RW 08 keluar sebagai juara pertama dengan mengalahkan RW 09  dengan skor 3-1.

Sementara untuk posisi ketiga dan keempat ditempati RW 03  dan RW 02. “ Semua juara dalam event Silaturahmi Cup ke-1 ini mendapatkan uang pembinaan yang sangat bermanfaat,” tuntasnya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles