28.8 C
Bogor
Saturday, April 20, 2024

Buy now

spot_img

Samisade, Desa Sirnasari Sulap Jalan Setapak Jadi Jalan Roda 4

JURNAL INSPIRASi – Bupati Bogor Hj Ade Yasin  telah  meluncurkan program Samisade  (Satu miliar Untuk Desa) yang diperuntukan untuk pembangunan infrastruktur di tiap-tiap desa se-Kabupaten Bogor. Program Samisade  tersebut banyak memberikan manfaat positif bagi desa khususnya warga Desa Sirnasari Kecamatan Tanjungsari.

Menurut Kepala Desa Sirnasari Mumi Sonjaya, banyak manfaat yang sudah  dirasakan masyarakat Desa Sirnasari dengan adanya program Samisade ini.

” Alhamdulilah jalan desa di RT 05 RW 03. Panjangnya 450 meter sekarang  sudah dibetonisasi dan  mulus sudah bisa dilintasi mobil ,” terangnya saat ditemui wartawan, Senin (20/12 ).

BACA JUGA Calon Pengantin Wajib Divaksin Covid-19

Mumi  menambahkan, sebelumnya jalan itu hanya jalan setapak yang bisa dilalui pejalan kaki, namun kini bisa dilalui oleh kendaraan roda empat. Bahkan masyarakat mungkin malas untuk lewat kesitu, sekarang Alhamdulillah dengan motor bahkan mobil bisa akses dan menggangkut hasil pertanian

“Mudah-mudahan program samisade  ini akan berlanjut ke tahun-tahun berikutnya,” tambahnya

Dia mewakili warga dan atas nama PemerintahanDdesa Sirnasari menghaturkan terima kasih kepada Bupati Bogor yang sudah menggelontarkan  program Samisade.

**nay / ramses

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles