RELLE Team Kampiun Zoema MLBB Offline

0
Para pemenang Zoema MLBB  Offline 2021 menerima piala dan hadiah.

JURNAL INSPIRASI – Pelaksanaan tournament Mobil Legend yang bertajuk Zoema MLBB  Offline 2021 berlangsung dengan sukses dan diikuti sekitar 300 peserta dari berbagai wilayah yang ada di Kabupaten Bogor .

Dalam event yang digelar selama dua hari dari tanggal 18-19  Desember 2021  di Kafe  Zoema Pakansari,Cibinong, Kabupaten Bogor tersebut menghasilkan para juara yang berkualitas.

Untuk juara pertama dan juara kedua ditempati Relle Team. Sedangkan posisi juara ketiga diraih Magic ID.

BACA JUGA NPCI Kabupaten Bogor Rekrutmen Atlet

Perhelatan Zoema MLBB Offline ini merupakan salah satu event yang dilakukan Pengcab Esport Kabupaten Bogor yang menggandeng Kedai Zoema selaku UMKM  yang ada di Kabupaten Bogor.

Ketua Pengcab Esport Kabupaten Bogor, Sandhy Muhammad Ilham mengaku bangga dengan kerjasama yang dilakukannya bersama pihak kedai Zoema.

Apalagi, kata Sandhy, dalam event ini banyak mengundang perhatian para pemain dan klub esport yang ada di Kabupaten Bogor.

“Saya bangga dengan Zoema yang punya kepedulian dan gagasan kerjasama dengan Pengcab Esport Kabupaten Bogor untuk menggelar event MLBB Offline ini,” tegas Sandhy.  Senin, 20 Desember 2021.

BACA JUGA Tim Dayung Kabupaten Bogor Tampil Gemilang

Sementara itu, Parlin selaku owner Zoema mengatakan, event MLBB akan jadi agenda rutin yang akan dilakukannya dan kerjasama dengan Pengcab Esport Kabupaten Bogor.

“Ini event pertama kali yang dilakukan Pengcab Esport Kabupaten Bogor dengan Zoema.  Kedepanya kami akan menggelar event yang lebih besar lagi,” pungkas Parlin.

**as.pangrango

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here