32.2 C
Bogor
Friday, April 19, 2024

Buy now

spot_img

NPCI Kabupaten Bogor Rekrutmen Atlet

Jelang Peparda VI Tahun 2022

JURNAL INSPIRASI – National Paralimpic Committe  Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor tengah menyiapkan program rekrutmen para atlet disabilitas untuk menghadapi Peparda VI Tahun 2022 di Kabupaten Bekasi.

M Misbach

Rencananya program seleksi NPCI Kabupaten Bogor ini akan dilakukan Januari  hingga Maret 2022 mendatang.

Seleksi para atlet disabilitas yang akan jadi bagian Kontingen Kabupaten Bogor dalam Peparda VI tahun 2022 akan dilakukan pada 12 cabang olahraga seperti, Menembak, Panahan, Atletik, Renang, Tenis Meja, Tenis Kursi Roda, Angkat Berat, Catur, Judo , Bulutangkis dan Goalball.

Hal tersebut dikatakan Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach saat dijumpai awak media, Senin, 20 Desember 2021.

BACA JUGA Tim Dayung Kabupaten Bogor Tampil Gemilang

Lebih lanjut, kata Misbach,  proses seleksi ini akan berjalan selama tiga bulan sampai terbentuk dengan Tim Pelatcab NPCI Kabupaten Bogor .  

“Seleksi dilakukan oleh pelatih masing masing cabang olahraga yang ada di NPCI Kabupaten Bogor,” tegas M Misbach

Pada pelaksanaan Peparda V Jabar 2018 di Kabupaten Bogor, Kontingen Paralimpic Kabupaten Bogor tampil sebagai juara umum  dengan raihan 197 medali emas.

“Target kami mudah mudahan dalam seleksi nanti akan ada atlet baru yang potensial dan bisa jadi bagian Kontingen Paralimpic Kabupaten Bogor,” bebernya.

Dalam kesempatan yang sama, sambung Misbach, NPCI Kabupaten Bogor mentargetkan jadi juara umum dalam Peparda VI Jabar 2022 di Kabupaten Bekasi.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles