26.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Doris Sundari Mengaku Puas Atas Hasil BK Porprov XIV Jabar 2021

JURNAL INSPIRASI – Atlet Ikatan Olahraga Dansa Indonesia (IODI) Kabupaten Bogor, berhasil mendulang tiga medali emas, dan tiga medali perak pada Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (BK Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang digelar di El Cavana Hotel, Kota Bandung sejak 17-19 Desember 2021.

Ketiga medali emas itu masing-masing diraih pedansa Kesya Aditia, Devina Anindita dari nomor Novice A Latin (Cha-Cha, Jive), Guntur Qivhaldo, Junila Pajar Arsita nokor Novice B Latin (Cha-Cha, Rumba), dan Whido Billah, Lia Aulia dari nomor Novice B Standard (Waltz, Tango).

Sementara tiga medali perak berhasil dipersembahkan Guntur Qivhaldo, Junila Pajar Arsita dari nomor Novice A Latin (Cha-Cha, Jive), Kesya Aditia, Devina Anindita dari nomor Novice B Latin (Cha-Cha, Rumba), dan Whido Balliah, Lia Aulia dari nomor Novice A Standard (Waltz, Quickstep).

Selain meraih tiga medali emas beberapa atlet lainnya juga memastikan lolos ke Porprov 2022, atas nama M Gifahri untuk nomor Line Dancesport (Cha-Cha, Jive) dan FFA RUMBA, serta Guntur Qivhaldo, Junila Pajar Arsita dinomor Novice B Latin (Cha-Cha, Rumba).

Ketua Umum Pengcab IODI Kabupaten Bogor, Doris Sundari, sangat puas dengan raihan tiga medali emas dan tiga medali perak yang telah diraih atletnya pada BK Porprov 2022.

“Hasil itu sudah cukup dengan target yang kami canangkan. Tapi hasil ini bukan akhir dari perjuangan kami, tapi langkah awal kami untuk meraih medali emas sesungguhnya pada Porprov 2022 mendatang,” kata Doris Sundari, Minggu (19/12/2021).

Doris mengatakan, raihan ini akan jadi tolak ukur dan motivasi bagi atlet untuk lebih giat berlatih setelah BK Porprov. Karena even sesungguhnya baru akan digelar tahun 2022, jadi persiapan atlet harus lebih siap, agar apa yang diraih saat ini bisa dipertahankan pada Porprov 2022.

“Saya sudah sampaikan kepada atlet untuk tidak terlalu uforia yang berlebihan. Karena even sesunggunya baru digelar tahun 2022, jadi saya ingin atlet tetap rajin berlatih, agar apa yang kami raih saat ini dapat kami perrahankan pada Porprov 2022,” katanya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles