26.6 C
Bogor
Thursday, April 25, 2024

Buy now

spot_img

Citeureup Raya FC, Tim Kampung Manggung di Liga Nasional

JURNAL INS PIRASI – Prestasi membanggakan diraih Citeureup Raya FC, salah satu tim “Kampung” yang berhasil meraih tiket untuk manggung di kasta sepakbola nasional mulai musim depan.

The Buldozer  julukan bagi  Citeureup Raya FC mulai musim depan akan manggung  di Liga 3 Nasional bersama beberapa klub lainnya yang sudah punya nama besar di kancah sepakbola tanah air.

“ Akhirnya mimpi itu bisa kami raih melalui poses yang tak mudah. Saat ini kami sudah berada dalam bagian kontestan tim sepakbola yang akan manggung di kancah nasional musim depan,” tegas Presiden Klub The Buldozer,  Dedi Cakra Baidilah, Minggu, 19 Desember 2021.

Dedi mengatakan, The Buldozer mulai musim depan akan berlaga di kancah Liga 3 Nasional.

“ Ini bukan prestasi ujug ujug. Ini sebuah mahakarya dari masyarakat  Kecamatan Citeureup  yang akhirnya punya tim sepakbola yang akan berkiprah di kancah nasional,” beber CK panggilan akrab dari mantan pemain yang pernah malang melintang di beberap klub ternama ditanah air.

Lebih lanjut, kata CK, ia mengucapkan terimakasih banyak kepada “De Salarea” julukan bagi tifosi The Buldozer yang sejak beberapa tahun lalu sangat setia mendampingi  tim berkostum merah hitam ini.

Tak hanya itu, sambung CK, ia juga bangga dengan support dan dukungan yang diberikan Pemkab Bogor dan  PSSI Askab  Bogor yang selama ini selalu mendampingi perjalanan The Buldozer.   

Sementara itu, Dian Irawan,  arsitek The Buldozer berharap  kedepannya prestasi Citeureup Raya FC bisa lebih bersinar lagi.

“Kali ini kami sudah menyelesaikan tugas promosi ke Liga 3 Nasional. Mudah mudahan tahun tahun berikutnya The Buldozer bisa berada di Liga 2 atau Liga 1 Nasional.  Semua itu akan kami capai dengan kerja keras lagi mulai dari sekarang,” pungkas Dian Irawan.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles