26.6 C
Bogor
Friday, March 29, 2024

Buy now

spot_img

JungleLand is Back!


 

Lansia dan Anak Dibawah 90 cm Masuk Gratis
 

JURNAL INSPIRASI – Setelah lebih dari datu tahun tutup akibat pandemi, Junglelang sebagai primadona wisata kawasan Sentul harus ikut mengalah seperti bisnis wisata lainnya akibat pandemi Covid 19 yang mewabah di Indonesia sejak awal 2020.

“Menjawab rasa kangen para pengunjung, Jungleland beroperasi kembali yang ditandai dengan soft launching yang dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, dimana persyaratan untuk pengunjung wajib sudah divaksin minimal dosis pertama dan menggunakan aplikasi Peduli Lindungi sesuai dengan aturan Pemerintah,” ucap Resza Adikreshna, Direktur Utama PT Jungleland Asia, Jumat (17/12/2021).

Baca Juga Dewan Sorot Pasar Tanah Baru

Resza menjelaskan, “Pembukaan ini dilakukan dengan terlebih dahulu memastikan setiap wahana permainan dapat berfungsi dengan baik sesuai dengan standar CHSE, Jungleland sangat serius akan keselamatan seluruh wahana permainan yang ada. Keselamatan, keamanan dan kenyamanan pengunjung adalah prioritas utama,” ujar Resza Adikreshna.

Selain itu, Jungleland juga membuat pembatas jarak pada setiap antrian mainan dan menyediakan hand sanitizer di beberapa titik. Himbauan untuk dapat terus menerapkan protokol kesehatan dilakukan dengan pengeras suara.

“Dibukanya kembali Jungleland merupakan kabar yang sangat baik bagi warga Bogor dan sekitarnya, sebagai alternatif destinasi wisata dan menjadi titik terang kebangkitan industri pariwisata di wilayah Bogor,” sambungnya.

Baca Juga Tarif Biskita Masih Digratiskan

Jungleland merupakan taman rekreasi tematik terjangkau di Indonesia dengan sensasi pemandangan alami pegunungan yang menawarkan wahana serta atraksi yang atraktif. Berdiri di lahan seluas 26 hektar dikelilingi pepohonan yang teduh dan diapit oleh beberapa sungai,” tambahnya.

“Jungleland menetapkan harga yang sangat terjangkau, tiket masuk lansia diatas 60 tahun gratis, anak dibawah 90cm gratis, tiket masuk tanpa wahana sebesar Rp45.000 dan tiket terusan (sudah  termasuk tiket masuk) sebesar Rp175.000. Dunia ceria, dunia kita semua, dunia Jungleland,” tukasnya.
 
Handy Mehonk | **

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles