Genpar Layangkan Surat Dugaan Pembohongan Publik

0
Ketua Umum LSM Genpar, Sambas Alamsyah akan melayangkan surat ke Kantor Kecamatan Ciseeng pada Senin (20/12).

Camat Ciseeng: Staf Desa Akan Segera Kami Panggil

JURNAL INSPIRASI – Camat Ciseeng Adi Setya Bekti bakal memanggil staf desa bagian Kesra di Desa Karihkil, Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor. Menurut informasi yang beredar, staf desa bagian  Kesra  di Desa Karihkil telah mengaku-ngaku bahwa Sekdes Desa Karihkil yang berstatus single parent itu adalah istrinya.

Namun mereka disebut-sebut bukan pasangan suami istri. Keduanya hanyalah teman satu kantor  di Desa Karihkil. “Jadi menurut informasi yang disampaikan ke kami  mereka bukan pasangan suami istri,” kata Camat  Ciseeng Adi Setya Bekti kepada Jurnal Bogor, Kamis (16/12).

BACA JUGA Terjadi 45 Kasus Tawuran Pelajar Warnai Kota Bogor Sepanjang 2021

Menurut Camat, kabar  ini muncul kemungkinan dari rentetan adanya permasalahan terkait BPNT di Desa Karihkil. Namun beberapa waktu terkait masalah BPNT tersebut sudah islah antara agen  dan KPM.

“Artinya permasahan itu sudah selesai,” ungkapnya.

Hanya saja adanya surat yang disampaikan pihak LSM  Genpar melalui aplikasi WhatsApp perihal dugaan pembohongan publik. “Tentu saja kami mesrespon dan segera akan memanggil pihak terkait untuk mendudukan persoalan  tersebut,” jelasnya.

BACA JUGA Pasca Resmikan Alun- Alun Kota Bogor, Kang Emil Berikan Pantun Khusus Untuk Bima Arya

“Dengan begitu, kami menunggu  dari  LSM Genpar untuk datang menyampaikan surat secara langsung  ke Kantor Kecamatan Ciseeng. Setelah surat diterima, kami akan segera memanggil semua bersangkutan  untuk mendudukan masalah tersebut,” ungkapnya.

Sementara, Ketua umum LSM Genpar Sambas Alamsyah menyatakan bahwa pihaknya akan segera menyampaikan surat ke Kantor Kecamatan Ciseeng. Dipastikan  pada Senin (20/12) surat tersebut sudah tersampaikan ke kantor Kecamatan Ciseeng.

**arip ekon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here