Kadin Kota Bogor Siap Kolaborasi dengan JMI Bogor Raya

0
Piagam penghargaan dari Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Bogor Raya diserahkan ke Ketua Kadin Kota Bogor.

JURNAL INSPIRASI – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Bogor menerima piagam penghargaan dari Jurnalis Mancing Indonesia (JMI) Bogor Raya. Penghargaan tersebut diserahkan langsung Ketua JMI Bogor Raya, Billy Adhiyaksa di Jungleland, Sentul, Kabupaten Bogor, Jumat (17/12/2021).

Ketua Kadin Kota Bogor, Almer Faiq Rusdi menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan JMI Bogor Raya. Selain itu, pihaknya juga siap berkolaborasi dengan teman-teman JMI di dalam melakukan kegiatan atau program-program ke depan.

“Kami sangat mendukung kegiatan yang telah dilakukan teman-teman JMI ini. Bahkan, kita sebagai Kadin yang lingkupnya pengusaha sangat mensupport program-program yang akan diadakan JMI,” ujar Almer kepada wartawan.

BACA JUGA Terjadi 45 Kasus Tawuran Pelajar Warnai Kota Bogor Sepanjang 2021

Almer melanjutkan, bahwa di Kadin ini memiliki kepengurusan di bidang Ekonomi Kreatif, dan juga komite tetap di industri pers. Selain itu, ada komite tetap bidang olahraga.

“Jadi, kami berharap bisa teman-teman JMI ini bisa berkolaborasi dengan Kadin utnuk membuat suatu program yang bisa dirasakan manfaatnya oleh jurnalis, masyarakat hingga para pelaku usaha yang ada di Kota Bogor,” terangnya.

Bukan itu saja, Kadin juga menilai program kolam bioflok yang saat dilakukan JMI sangat bagus, dan pihaknya akan koordinasi dengan JMI. “Saya kira ini program bagus, tinggal di koordinasikan saja,” katanya.

Sementara itu, Ketua JMI Bogor Raya Billy Adhiyaksa mengatakan, penghargaan yang diberikan ini merupakan rasa syukur dan juga apresiasi JMI kepada Kadin Kota Bogor yang selama ini sudah mensupport program-program JMI.

BACA JUGA Pasca Resmikan Alun- Alun Kota Bogor, Kang Emil Berikan Pantun Khusus Untuk Bima Arya

“Ini sebagai rasa hormat dan penghargaan kami kepada Kadin, dan kami ke depan siap berkolaborasi dengan Kadin,” ucapnya.

Billy mengatakan, sejumlah program kerja yang akan bergulir di 2022 akan dikolaborasikan dengan KADIN Kota Bogor.

“Kami juga akan berkerjasama dalam pendirian mall pancing terbesar di Kota Bogor. Kami ingin menularkan ilmu bisnis kepada para jurnalis agar punya masa depan yang lebih cerah,” tandasnya.

Penghargaan tersebut diberikan JMI bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Ketua KADIN Kota Bogor, Almer Faiq yang ke 31 tahun.

**nay nur’ain

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here