24.6 C
Bogor
Thursday, April 18, 2024

Buy now

spot_img

Polsek Gunung Putri Stop dan Ajak Pengguna Jalan Vaksin

JURNAL INSPIRASI – Polsek Gunung Putri melaksanakan vaksinasi di kampung Gunung Putri Selatan, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung, Kabupaten Bogor, Rabu (16/12/2021).

Uniknya, giat vaksin ini cukup berbeda, Bripka Andis  Wiratmoko Bhabinkamtibmas Desa Gunung Putri melakukan dengan konsep memberhentikan kendaraan roda dua yang sedang melintas di jalan utama Gunung Putri-Cileungsi.

“Kita bersama-sama melaksanakan kegiatan vaksinasi ini dengan Koramil TNI-Polri, Pemerintah Desa (pemdes) dan juga Puskesmas Karanggan. Kegiatan ini dilaksanakan dan dibuka untuk masyarakat masyarakat umum dengan jenis vaksin Sinovac baik dosis 1 maupun 2, saat ini target 300, kalau ada kekurangan pasti akan kirim lagi oleh klinik Polres Bogor,” ujarnya.

BACA JUGA Kadinsos Jenguk Anak Penderita TB di Sukajaya

Kegiatan pemberhentian kendaraan bermotor ini, menurut Andis, dilakukan guna memberikan imbauan serta informasi. “Kami juga memasang spanduk kegiatan vaksinasi, barangkali ada dari masyarakat pengguna jalan ada yang belum sempat melaksanakan vaksin dan disini disiapkan vaksin secara Drive Thru,” tuturnya.

Andis pun berharap, dengan adanya sentra vaksinansi drive thru ini bisa menjadi salah ikhtiar menuju Indonesia mencapai target herd immunity.

“Kita melaksanakan vaksinansi ini bersama-sama, yang mana bertujuan untuk menjaga kesehatan yang mana diketahui sehat adalah milik kita bersama,” pungkasnya.

**nay / wisnu

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles