31.6 C
Bogor
Wednesday, April 24, 2024

Buy now

spot_img

Wabup Bogor Pastikan Kesiapan Stadion Pakansari

Jelang Babak 8 Besar Liga 2

JURNAL INSPIRASI – Wakil Bupati Bogor Iwan Setiawan, meninjau kesiapan Lapangan Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, yang akan menjadi venue pertandingan babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2021, pada 15 Desember 2021.

“Saya hanya memastikan kesiapan Stadion Pakansari, baik dari fasilitas lapangan, rumput, ruang ganti pemain dan lain sebagainnya,” kata Iwan Setiawan, Senin (13/12/2021).

Untuk diketahui kata Iwan Setiawan, Stadion Pakansari akan digunakan sebagai venue pertandingan antara Sriwijaya FC melawan Persiba Balikpapan pada 15 Desember 2021, dilanjut dengan pertandingan lainnya pada 19, 22, dan 23 Desember. Bahkan rencannya pertandingan semifinal dan final juga di Pakansari. Maka dari itu semua kesiapan harus dipersiapkan dari sekarang.

BACA JUGA Sidak ke Tirta Pakuan, Dewan Temukan Kasus Tagihan Bengkak

“Soal Stadion dan fasilitas lainnya sudah siap menggelar pertandingan, bahkan Selasa 14 Desember 2021 tim Sriwijaya dan Persiba Balikpapan akan melakoni latihan di Stadion Pakansari,” kata Iwan Setiawan menjelaskan.

Bukan itu saja, Politisi Partai Gerindra itu juga memastikan, pelaksanaan pertandingan babak delapan besar Liga 2 Indonesia 2021, akan menerapkan protokol kesehatan ketat dengan kapasitas penonton terbatas. Bahkan seluruh panitia akan dilakukan Swab Antigen termasuk seluruh suporter dan tamu VVIP.

“Prokes ketat tetap dilakukan selama pelaksanaan pertandingan Liga 2. Apalagi semua petugas perawatan lapangan Pakansari sudah diperiksa terlebih dulu sebelum masuk ke area Stadion. Jadi memang prokes benar-benar harus dijalankan selama pertandingan bergulir,” katanya.

**as.pangrango

Related Articles

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisement -
- Advertisement -

Latest Articles